34. Naura lagi

1.3K 126 5
                                    


Jika ada Typo beri tahu aku ya .

HEPPY READING

Aurel, Naina, Amel dan ayrin sudah di rawat di RS yang sama namun beda ruang , di sini kita akan keruang Aurel .

Aurel di nyatakan baik baik saja , begitu pun juga dengan Naina Amel dan ayrin mereka jugak baik'saja. Dan sekarang mereka belum sadar , alka ,pria itu terus menemani adiknya, alka tidak sendirian ia ditemani oleh Arthur , sedangkan twins entah kemana perginya dua curut itu ,alka tidak perduli..

"Siapa kau ?" Tanya alka ,ia belum mengenal pria yang sedang berdiri sebelah nya ini .

" Apakah kau tak mengenalku, laki laki kecil yang selalu bersama adik mu  " jawab Arthur memberikan teka teki.

Ia menatap Arthur dan ia baru ingat bahwa Arthur adalah teman kecil aurel.

" Sekarang kau sudah Besar ya kamu Arthur" ucap alka dengan menepuk pundak Arthur. Arthur ia cuma tersenyum saja .

" Tuan alka , Anda di panggil oleh dokter dirga" seorang suster masuk ke dalam ruangan aurel.

" Gue titip aurel ke Lo ya" ucap Aurel langsung mengikuti suster itu .

" Enguh" Aurel melengguh  dan menatap Arthur.

"Tunggu gue panggilin dokter ya" ucap Arthur lembut. Saat ia akan melangkah tangannya di cekal oleh Aurel, ia menggeleng.

"Kenapa?" Tanya Arthur, ini pertama kalinya Arthur berkata lembut kepada perempuan selain ibu dan adik perempuan nya..

"Laper, Lo bisa ngak beliin gue bakso ?" Tanya Aurel.

Arthur ia tersenyum dan mengusap kepala Aurel dengan lembut ,Tampa di ketahui Aurel, pipi Aurel memerah.            " pasti Bisa" ucap Arthur.

"Aaaa, Arthur Lo bikin gue baper"batin Aurel.

"Gue pergi dulu ya" ucap Arthur.

" Eh tunggu dulu, " Aurel ia mencekal tangan Arthur. Arthur ia berbalik dan menatap aurel." Pinjem hp. Lo dong ," lanjut Aurel.

" Buat apa?"

" Buat dengerin music K-Pop, pinjem ya hp gue hilang ,gak tahu jatuh kemana " ucap Aurel .

Arthur ia menyerahkan handphone nya dan memberikan nya handset,pas banget ia membawa handset..

" Gue pergi ya " ucap Arthur yang di angguk'in oleh aurel...

Aurel ia membukak handphone milik Arthur. Ia memasang handset di telinga nya dan mendengarkan music K-Pop dari grup treasure para cogan Aurel ..

Ceklek

Pintu ruangan aurel terbuka dan masuklah seorang gadis yang aurel benci ..

"Aurel Lo udah bangun" tanyak Naura dengan gaya bicara yang berbeda dengan anggota geng galaxy dan Aurel.

Aurel melepas handset nya dan tersenyum sinis " mata Lo di ma hah ,Lo gak lihat gue ,apa jangan mata Lo buta "balas aurel .

Naura ia memutar bola matanya malas.  " Hari ini rencana gue gak berasil tapi suatu hari nanti pasti berhasil" ucap Naura mendekat ke arah aurel ..

" Dan Lo gue buat Lo di benci oleh semua orang Aurel hahaha" ucap Naura dengan ketawa jahat .

Aurel ia tersenyum sumbang menatap Naura ," Naura Naura , lo pikir kebahagiaan yang Lo miliki sekarang akan bertahan lama , hu~ sayang nya kebahagiaan yang Lo miliki akan hancur dalam satu hari nanti" ucap Aurel , membuat Naura kesal .

"Maksud lo apa?"

"Ingat karma selalu ada ,dan karma Lo sudah nungguin elo , siap siap karma menjemput Lo " ucap aurel membuat cemas Naura .

Ceklek..

Tiga cowok masuk ke ruangan aurel, mereka menatap Naura sebentar dan menatap Aurel .

" Lo gak papa " tanya Andre , andradan Satya , aurel ia menggeleng kan kepalanya saja .

Yap , andre dan Andra Satya dan Naura mereka berempat setuju mengunjungi keruangan aurel , Naura duluan keruangan aurel karena tiga laki laki itu pergi ke kamar mandi untuk mengganti pakaian yang kotor . Karena mereka pulang dari cemping langsung ke RS .

" Aurel dia baik baik aja ko Andre" ucap Amel dengan tampang polos nya.

" Sok tahu Lo" ketus Aurel , yang langsung di tatap tajam oleh tiga laki laki yang sedang berdiri di samping nya.

" rel Lo harus mitak maaf ke Naura ,dia udah mau maafin Lo , dan dia tadi juga khawatir sama Lo " ucap Satya .

" Satya benar rel  Lo tuh harus nya mitak maaf atas perbuatan Lo , Lo gak tahu betapa hawatir nya mau sama Lo " ujar Andre .

Naura ia merasa menang ia tersenyum girang .

"Don't care, dan satu lagi gue itu gak pernah punya salah Ama nih cewek dan gue gak butuh dia maafin gue, karena gue gak pernah apa apain dia , jalang ke dia di belain dasar cewek murahan" ucap Aurel dengan senyum sinisnya..

" Satya" Naura ia memeluk Satya ,.

"Jaga mulut Lo aurel" bentak Satya .

" Apa ,memeng benarkan kalau naura itu cewek mura---

Plakk

Andre ia menampar aurel dengan keras sampai sudut bibir aurel mengeluarkan cairan merah, rasanya sakit sekali , Aurel merasa kepalanya berputar.

" Andre!!" Bentak alka saat ia melihat aurel di tampar oleh Andre dan sebelah alka ada Arthur .

" Jadi ini kelakuan kamu , melakukan kekerasan kepada adik mu sendiri hah? ." -alka menatap tajam Andre.

" Tapi bang aurel sudah keterlaluan" ucap Andra yang sedari tadi diam saja , bagi Andra aurel sudah keterlaluan mengatakan Naura cewek murahan ..

"Kertelaluan bagaimana hah , bilang cewek ini  murahan . Memang benar ko kalau cewek in cewek murahan ." Ucap alka ..

" Gak bang Naura gak murahan, yang murahan itu Aurel " bentak Satya ,tak terima jika kekasih nya di bilang murahan .

Bukk

Arthur ia memukul wajah Satya , ia tak terima jika aurel di bilang murahan , Arthur ia sudah tahu kalau Naura sering masuk keluar club .

Aurel ? , Keadaan gadis itu Sekarang sedang berbaring, tamparan yang di berikan andre sangatlah keras sampai ia merasa pusing..

"Lo bego , bukan Lo doang kalian berdua juga bego ,mau aja kalian  di bohongi Ama nih cewek" ucap Arthur .

"Kita gak bego " ucap mereka bertiga.

"Sudah mending kalian berempat pergi dari ruangan ini , pergi sana " usir aurel sambil memegang kepala nya yang pusing, tak menunggu lama tiga cowok dan satu cewek itu pun pergi.

" Aurel kamu gak papa?" Tanya alka hawatir .

" Cuma pusing dikit aja kok bang " ucap Aurel .

" Nih rel bakso pesanan Lo " ucap Arthur.

Saat mendengar kata bakso ,rasa pusing aurel hilang secara tiba-tiba. Arthur ia menyipan bakso di atas makok yang ia pinjam di RS ini .

"Makasih" ucap aurel langsung menyantap bakso yang di belikan oleh Arthur .

" Arthur saya bisa mitak tolong kepada kamu " tanya alka

"  bisa bang "- Arthur ,

"Tolong km jaga sebentar aurel ya , saya mau baya atminstrasi   dulu ya "  sungguh aku gak tau buat kata atminstrasi  kalau salah komen ya , kasi tahu aku salah ..

" Baik bang" ucap Arthur .

TBC

Jangan lupa vote dan comen dan follow akun wattpad aku ya ...

See you
🙋🙋🙋

Transmigrasi bocah SMP Ke remaja SMA [ End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang