25.preman tobat

1.7K 146 2
                                    

Hai , semua nya , hari ini aku update lagi ,🤗🤗🤗

Jangan lupa vote ya ,yan
g di
Halama ,yang kalian belum
Vote...

HEPPY READING

Aurel menekan gas motor nya dan motor itu berjalan , ia mengulangi halaman rumah keluarga nya yang luas..

Sedangkan semua anggota keluarga Aurel kaget melihat Aurel yang sedang mengendarai motor sport milik alka , apa lagi aurel ngebut lagi saat menuju ke teras rumah nya...

"Gimana,  Masi meremehkan ke mampuan Aurel .".. ucap nya dengan alisnya nai ke atas ..

Semua menggeleng dengan bersamaan ,...

Apa tadi itu Aurel, ? Kalau ia apa yang merasuki tubuh nya sampai ia bisa mengendarai motor itu, dari cara berpakaian, dan sifat  yang sangat beda ,apa kah benar dia Aurel?. Itu lah isi dalam pikiran mereka..

Om ,Tante ,Abang2 , biar author jawab, dia bukan Aurel tapi orang gila yang lari dari RJ..

Bukk

Author di pukul Ama Aurel ,sakit hati author, eh kepala author ༎ຶ‿༎ຶ

"Kalau gitu aurel ke rumah Amel ya ,bye " ucapnya langsung pergi..

Aurel masih mengingat , keluarga nya yang terkejut melihat nya saat mengendarai motor ini..." Hahaha ,kenapa gue ketawa ya lihat orang tua gue kaget kayak tadi " ucap nya , dasar Aurel berdosa kamu Aurel.(눈‸눈)

Eh?

Aurel menatap kesamping  ,ia melihat ibuk ibuk dan mengajak seorang anak perempuan yang umumnya sekitar 13 atau 14 deh ...

Dan mereka berdua ketakutan ,Karana apa di sana juga ada dua preman yang satu kribo dan yang satu botak ...

Aurel menepi kendaraan nya dan berhenti ,dan ia juga mengambil kunci motor sport milik nya eh bukan, milik alka ...

"Tolong jangan sakiti kami " ucap ibu itu ...
"Tolong kembalikan tas saya"

"Mama Rara takut " ucap gadi di smping ibuk itu, dan kalian tau dua wanita itu, ya itu adalah ibu Arthur dan adik nya , yang bernama Sarah dan Clara ...

"Woi kaliang ngapain ganggu mama saya" ucap Aurel  mengakui Sarah sebagai mamanya..

"Siapa gadis ini yang mengakui saya sebagai mamanya" batin Sarah menatap Aurel bingung..

"Eh boteng ( bocah tengil) jangan sok jadi pahlawan Lo, Lo, pikir gue percaya Ama lo"ucap preman yang rambutnya kribo...

Aurel menghiraukan ucapan preman ia menatap preman dengan datar.."huh~ jika kalian Masi megangu tante dan adik ,kalian akan habis di tangan mereka" ucap Aurel dengan mengeluarkan aura yang sangat pencekram...

"Maksud Lo apa ha"tanya preman kepala botak itu...

Aurel menatap preman itu dengan tajam , " huwahahahaha, jika kalian tidak memberikan  tas dan tobat menjadi preman , kalian akan di bawa ,nyawa kalian akan di cabut makhluk itu makhluk penjaga mereka." ucap aurel menatap kesamping preman itu ,...

"Eh boteng jangan Ngadi Ngadi Lo ya , Lo bohong kan ," ucap preman itu panik ,..

Aurel menatap lagi preman itu " enggak , saya tidak berbohong ,benaras makhluk itu disana, sekarang dia berkata, jika kalian tidak tobat dan memintak maaf kepada kedua wanita itu. Maka dalam hitungan tiga detik kalia akan terkena musibah kesialan , " ucap Aurel ...

"Baik baik kami minta maaf ,kami akan tobat ,buk ini tas nya maaf Fin kami ya , dek bilang ke makhlup itu ya saya sudah tobat dan saya mitak maaf, dan saya ulangi lagi buk ya ,
Maaf fin saya ya buk ".

Transmigrasi bocah SMP Ke remaja SMA [ End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang