41. di kejar anjing.

1.1K 102 0
                                    

~~~🎀🎀🎀~~~

DIMOHON KAN JIKA ADA TYPO TOLONG BERITAHU DI KOLOM KOMENTAR, DAN JANGAN LUPA VOTE DAN COMEN AND FOLLOW.

HEPPY READING.

05.00

Di atas sudah menunjukan pukul 05 00 ,yang berati , Sekarang sedang subuh , semua orang masih nyenyak dengan tidurnya kecuali dengan empat cewek ini yang sudah bersiap siap untuk joging .

" Berangkat yuk " ajak Amel yang di angguk'in oleh aurel, Naina dan Ayrin.

Mereka berempat pun berlari pelan sambil berbicara dan tertawa.

" Aurel Lo beneran udah pacaran?" Tanya Amel penasaran.

" Udah"

" Kapan"ttanyak mereka dengan serepak

" Pas jam tengah malam " jawab aurel.

" Owh"

" We hsuuutt " ayrin menyuruh temannya untuk diam .

" Kenapa Lo " tanya aurel.

" Ada anjiing "jawab ayrin sambil menunjuk ke arah anjing yang sedang tidur.

" Ok kawan kawan yang harus kita lakukan yaitu jangan lari " saran Naina .
Yang di angguk'in oleh aurel, amel dan ayrin.

" Ok mari kita lakukan" - aurel Naina Amel dan ayrin, mereka berjalan seperti maling.

Kreak

Gukk....

Amel menginjak ranting kayu yang ada di atas tanah, Dan di susuli oleh gonggongan keras dari anjing.

Mereka berempat saling menatap sambil cengingiran. "LARI" teriak mereka dengan berlari cepat. Sedangkan si anjing hewan itu mengejar mereka berempat.

GUKK..

GUKK.

GUK. GUK.

" Mommy Daddy. Help me " kata aurel dengan berlari kencang .

" Woi, ada pohon rambutan, naik ke sana yuk " ajak Amel yang sudah berlari menuju pohon rambutan .

Tak butuh lama mereka berempat sudah berada di atas pohon rambutan, suguh hari ini hari yang sial buat mereka berempat. Dan kalian tahu berapa ekor anjing yang sedang menggonggong di bawah? Ada tiga , tiga ekor anjing penjaga.

" Semoga aja gak ada Kunti di sini " ucap ayrin dengan nafas tergesa-gesa

" Anjing lo , " maki Naina .

" Emang ya Lo , kalau ngomong gak di filter dulu " ucap emel ,kesal .

" Apakah saya ada salah bicara" tanya ayrin dengan bahasa formal.

" CK , pakek lupa ingatan dia " ucap Aurel.

" Langsung to the points ajaa" kata ayrin kesal sebab temannya ini sangat bertele tele.

" Gak jadi aja lah males ngomong gue" ucap Aurel dan Amel.

Hening ,tak ada yang berbicara semua nya diam menunggu tiga ajing penjaga yang setia menunggu mereka berempat turun.

Tak ada angin dan tak ada apa apa tiba tiba Naina ketawa dengan menggelengkan kepalanya.

Amel, ayrin dan Aurel, menatap Naina ngeri ,dan takut .

" Anjir si Naina kenapa tuh,senyum senyum kek gitu" bisik Aurel kepada ayrin dan Amel .

" Gak tahu njir " balas ayrin menatap takut ,Naina yang senyum senyum ke orang gila.

Transmigrasi bocah SMP Ke remaja SMA [ End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang