"bang mark, yuk kantin"
"yuk jen"
hari-hari jeno sama mark yang biasanya, masih jalan kaya biasa. mark jadi tukang anter-jemput jeno, jeno yang tiap hari harus ngingetin mark biar ga lupa makan.
dan kaya biasanya juga, jeno tiap istirahat siang selalu ke kelas mark buat ngajak mark makan siang bareng dikantin.
"mau makan apa?"
"hmm, samain aja kaya abang deh. minuman kaya biasanya aja" mark pergi buat mesen makanan, sementara jeno nunggu sebentar di bangku kantin.
ga lama, mark muncul lagi bawa makanan sama minuman buat mereka berdua. terus ikut duduk disamping jeno.
lucas sama jaemin kemana? siang-siang gini mereka ga makan, tapi duel basket dilapangan. yang kalah bayarin makan.
jeno nyeruput kopinya pelan, "gimana tadi belajarnya? lancar?"
mark yang lagi nyuap makanan, langsung noleh ke jeno, "heem, syukur-syukur lancar"
"jadi? niatnya mau lanjut kuliah dim─?" jeno reflek langsung tutup mulut.
ah, emang akhir-akhir ini topik tentang kuliah agak sensitif buat mark. mark hela napas pelan, "gua jadi males lanjut kuliah deh jen~" mark ngerajuk sambil meluk terus dusel-dusel ke leher jeno.
modus banget emang.
jeno jitak kepala mark pelan, "sembarangan lo bang, gua gamau ya punya pacar males kaya lo"
"KOK GITU JEEN" mark meluk jeno erat-erat sambil ngegoyangin badan mereka berdua.
"HEH LEPAASS"
"buset dah, siang-siang dikantin banyak bat lope-lope ini" lucas dateng sambil bawa-bawa bola basket, ikutan duduk bareng jeno sama mark.
jeno celingak celinguk, "jaemin mana? kalah dia?"
lucas berdiri diatas bangku kantin sambil ngangkat bola basketnya, "WAHAHAHAHA, JELAS KALAH. LAWAN LUCAS GITU LOH"
"heh, lo ngelanggar ya anjing. 2 poin harusnya ga diitung tadi" jaemin yang dateng sambil ngos-ngos an langsung duduk terus nyeruput kopi jeno.
"sejak kapan ada aturan? kan yang penting menang" lucas ketawa kenceng. iya dia bangga banget, soalnya kemaren-kemaren jaemin mulu yang menang kan.
"KAGA TERIMA PISAN GUA MAH"
"LAH GANTIAN KEK. DUIT GUA TINGGAL SEREBU NIH"
"YAELAH NGEMIS DONG, MASA GA BISA? TAMPANG LU COCOK GITU TUH"
"HEH BABI"
"...jen, pindah tempat yuk"
"...yuk."
KAMU SEDANG MEMBACA
[S2] dominan - markno
Fanfiction"cepetan lulus, terus jemput jeno disini ya!" [season 2 of─dominan - markno] bxb | harsh word | mature | romance non-baku , lokal au , school life ©ianiesy ' november 2021 ─ ?