sebelum mark pergi ke kanada.
"bang mark cepet-cepet lulus ya, cepetan balik, jangan lama-lama disana" jeno meluk mark erat sampe mark ngerasa sesek.
"loh, jen? gua berangkat aja belom, udah disuruh cepet pulang aja" mark ketawa kecil sambil bales pelukan jeno.
jeno natap mark terus. jeno mulai kepikiran nanti mark disana sama siapa? makannya apa? nanti kalo mark disana gapunya temen gimana?
mark ngedehem pelan, ngusak kepala jeno, "kenapa? kemaren bilangnya jeno gapapa kalo gua pergi?"
jeno ngangguk sedih, "ya jeno gapapa, cuman kan namanya khawatir bang. pokoknya nanti jangan sampe lupa ngabarin, ntar abang lupa sama jeno"
"kalo gitu," mark ngerogoh kantong celana nya, ngeluarin kotak warna merah yang ukurannya kecil didepan jeno, "ini gimana?"
mark ngebuka kotaknya, dan jeno cuma bisa diem kaget.
cincin.
mark ngambil tangan kanan jeno, masang cincinnya dibagian jari manisnya. jeno cuma bisa salting nih sekarang. mana tangannya gemeteran pula.
berasa lagi dilamar.
"eh?," mark natap cincinnya heran sambil ngelepas lagi cincin yang tadi udah dia pasang di jari jeno.
jeno ketawa pelan, "kegedean ya?" mark cuma senyum kecil sambil nutup muka malu.
mark nyium pipi jeno, "maaf" jeno cuma ketawa pelan sambil nepuk-nepuk punggungnya. mark ngasih cincinnya ke jeno, "tapi suka ga?"
jeno senyum lebar, meluk leher mark erat-erat sambil nyium bibirnya, "sukaaaaa, banget banget bangett"
mark ngehela napas lega, "disimpen ya? biar inget sama gua terus jen"
jeno ngangguk antusias, meluk mark erat-erat sekali lagi, "makasih ya bang mark"
mark bales pelukan jeno sambil senyum lebar, "sama-sama, sweetheart"
"bentar," jeno ngelepas pelukannya, natap mark serius, "cincinnya couple kan?"
mark ketawa kecil, "ya iyalah couple. nih liat, gua juga make kok jen" mark nunjukin jari manis sebelah kanannya.
"couple kan?"
"hehe, iya, couple"
KAMU SEDANG MEMBACA
[S2] dominan - markno
Fanfiction"cepetan lulus, terus jemput jeno disini ya!" [season 2 of─dominan - markno] bxb | harsh word | mature | romance non-baku , lokal au , school life ©ianiesy ' november 2021 ─ ?