ting tong!
ting tong!
jeno yang lagi asik tidur keganggu sama suara berisik bel rumah yang terus-terusan dipencet sama tamu yang dateng kerumah.
"siapa sih?" jeno males mau bukain pintu. mana baru bangun juga. jeno turun tangga nyari ibunya yang lagi bikin cake didapur.
"mah! ada tamu tuh, tolong bukain pintunya" jeno neriakin ibunya yang lagi sibuk sama mixernya. ibu jeno jadi gabisa denger suara bel rumah gara-gara suara mesin mixernya.
"oh? siapa ya pagi-pagi begini? tumben" ibu jeno buru-buru matiin mixernya, lari ke arah pintu depan buat ngeliat siapa yang ngebel rumahnya.
jeno yang ngeliat ibunya udah lari ke pintu. langsung naik tangga lagi, masuk kamarnya, rebahan lagi dikasurnya.
hariini hari minggu kok. jadi jeno bisa santai, gaada tugas juga. jeno mau tidur bentar lagi, beneran masih ngantuk.
baru jeno merem berapa detik, tiba-tiba pintu kamar jeno diketok, "jeno!"
suara ibunya manggil jeno dari luar kamar, jeno ngelenguh pelan sambil nyautin ibunya, "kenapa mah?"
"ada mark dateng. mau ketemu kamu, mamah bukain pintu kamarmu ya"
MAMPUS.
jeno langsung buru-buru nutup seluruh badannya pake selimut, pas jeno denger kenop pintu kamarnya dibuka sama ibunya.
"masuk aja mark, anaknya lagi males bangun tuh. biasa, hari minggu" ibu jeno senyum tipis ke arah mark sambil nepuk punggung mark pelan.
mark ketawa pelan, "hahaha iya tante. makasih banyak yaa"
ibu jeno nutup pintu kamar jeno pelan, ninggalin mark sama jeno berdua didalem kamarnya jeno.
jeno cuma bisa diem, nahan jantungnya biar ga berisik. astaga, jeno beneran belom siap ketemu sama mark. jeno gatau harus ngomong apa.
mark ngelus kepala jeno yang kebalut sama selimut, "gua duduk dikasur lo ya?"
jeno cuma diem. mark ketawa pelan, nanya sekali lagi, "boleh ga?"
ga lama, jeno ngangguk pelan. karena dapet izin dari jeno, mark duduk dipinggir kasur jeno sambil ngelus-ngelus badan jeno yang ketutupan selimut.
"hey, sampe kapan mau didalem selimut mulu? ga pengep emangnya?" mark nepuk-nepuk punggung jeno.
jeno munculin sedikit mukanya keluar selimut, ngangguk pelan, "pengep"
mark senyum lebar, "kalo gitu keluar dong dari selimutnya" mark nangkup pipi jeno, sambil dicubit pelan.
jeno ngebuka selimutnya. sepersekian detik kemudian, jeno langsung nyerang mark pake pelukan, "maafin jeno ya bang"
mark ngebales pelukan jeno sambil ngelus kepalanya, "maafin gua juga ya? gua janji, kapan-kapan ga gitu lagi, oke? jeno mau maafin ga?"
jeno ngangguk, "dimaafin"
beberapa menit, mereka cuma diem sambil pelukan erat. gaada yang niat buat ngelepas pelukannya.
mark tiba-tiba keinget sesuatu, "oiya jen, lo yang nyiapin surprise di apartemen gua kah?"
lagi-lagi jeno ngangguk sambil ngedusel ke ceruk leher mark, "iya, niatnya jeno mau ngajakin bang mark itu. tapi, kemaren jeno malah marah-marah"
mark ngelus punggung jeno, ngeratin pelukannya, "maaf ya, bikin jeno marah. maaf"
jeno terus-terusan ngedusel dileher mark sambil tetep ngedumel, "padahal kemaren jeno udah nyiapin banyak rencana surprise buat bang mark. tapi gara-gara jeno sendiri, surprisenya jadi gagal"
mark ngecup pipi jeno, "gapapa sayang. kemaren surprisenya berhasil, serius. gua kaget kok tiba-tiba apartemen gua dihias kaya gitu"
jeno cuma bisa senyum malu-malu sambil nyiumin leher mark, "bang mark suka?"
"i like it so much" mark ngecup bibir, pipi sampe ke dahi jeno. bikin jeno ketawa kegelian.
jeno nangkup pipi mark, ngehentiin ciuman bertubi-tubi dari mark, "stop. gua kan belom mandi tau bang"
mark senyum tipis, idungnya ngendus sambil nyiumin leher jeno, "gapapa, lo wangi kok"
KAMU SEDANG MEMBACA
[S2] dominan - markno
Fanfiction"cepetan lulus, terus jemput jeno disini ya!" [season 2 of─dominan - markno] bxb | harsh word | mature | romance non-baku , lokal au , school life ©ianiesy ' november 2021 ─ ?