4

5K 750 52
                                    

"serius?"

mark natap jeno sedih, kecewa, tapi disisi lain mark juga seneng, bangga sama jeno. ternyata jeno mikirin kepentingan mark lebih dari apa yang mark kira.

"gua serius bang. ga mungkin jeno ngehalangin bang mark buat dapetin masa depan bagus, ya kan?" jeno nepuk punggung mark pelan.

mark senyum sekilas, "gua kira, lo gamau ditinggal pergi sama gua jen?"

jeno diem sebentar, " jeno emang gamau ditinggal sih. tapi kan ini buat bang mark juga"

mark ngehela napas, "padahal gua gamau pergi ke univ yang jauh itu gara-gara lo jen. LDR tu susah, apalagi─"

"TERUS BANG MARK GA PERCAYA SAMA JENO GITU?" jeno ngegas, tapi sedetik kemudian bibirnya pout.

mark nyubit pipi jeno gemes, "ga gitu lah sayaang. kalo kepisah jarak gua ga sanggup jen. ini bukan cuma sehari dua hari, tapi bertahun-tahun loh"

jeno diem. bener juga, ditinggal perginya bukan sehari, tapi bertahun-tahun. syukur-syukur deh kalo mark ada waktu libur buat balik ke sini, tapi kan yang namanya kuliah jadwalnya lumayan padat.

jujur, jeno emang belum siap ditinggal mark sekarang. tapi seenggaknya jeno bisa siapin diri dari sekarang, ya gatau sih siap atau engga nanti pas ditinggal.

lagian ditinggal luar kota atau luar negri doang. bukan ke luar dimensi apalagi luar semesta. kalo mark nyasar, masih bisa jeno kejar kok.

jeno nepuk-nepuk pipi pacarnya pelan, "udah udah, gausah mikirin itu muluu, belajar aja dulu yang bener. masa depan biar tuhan yang nentuin, oke? abang usaha aja yang terbaik"

mark senyum, ngelus rambut jeno pelan. rasanya pemikiran jeno malah lebih dewasa daripada dia sendiri yang lebih tua setahun dari jeno, "iyaa, makasih jenokuu"

jeno ketawa pelan, "semangat abang mark kuuu" jeno nyuapin mark roti tadi yang belum sempet dimakan, "nih nih lanjut makan lagi aja"

mau gamau mark cuma bisa nerima suapan jeno. pas mereka lagi asik uwu-uwu, tiba-tiba mark keinget sesuatu, "oh iya jen, gua baru inget"

"hm, kenapa?" jeno ngerutin dahinya.

mark senyum kecil, "besok libur kan?" mark ngedeketin bibir nya ke arah telinga jeno; ngode mau bisik-bisik.

mark nyium telinga jeno lembut, "pulang sekolah ke apartemen gua, mau ga jen?"

[S2] dominan - markno Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang