aKU KEPIKIRAN PLOT YANG CUCOK BUAT SAD ENDING HAHAHAHAHAHAHAHA.
───
5 bulan kemudian, ujian udah selesai, hari ini udah hari kelulusan buat para kakak kelas. ini hari bahagia mereka, tapi bisa dibilang juga, ini hari terakhirnya mereka disekolah ini.
termasuk, hari terakhir buat mark disini. ya, engga terakhir banget sih.
iya, mark akhirnya setuju kok, buat lanjut kuliah diluar negri. jeno cuma bisa doain yang terbaik buat mark.
jeno bahkan dateng ke sekolah buat ngasih surprise ke mark, dia udah bawa bunga, coklat, boneka sama hadiah kecil. jeno mau ngasih selamat, yaa sekaligus bikin kenangan sama mark. biar jeno ga kangen-kangen banget pas pisah nanti.
bahkan ya, jeno udah nyiapin surprise juga di apartemen mark. termasuk, yaa ituu. tau lah ya?
jeno nunggu didepan gerbang sekolah sambil gendong semua hadiah nya. karena acara udah selesai, pasti mark langsung pamit pulang karena dia udah janji ke jeno buat ketemuan dicafe.
tapi jeno nya udah kebelet, ga sabar buat ngasih hadiahnya ke mark. yaudah, jeno tungguin didepan gerbang sekolah aja.
jeno terus-terusan ngintip dari luar gerbang, "udah kelar kan ini acaranya? kok dia lama amat?"
jeno ngeluarin hpnya, coba ngehubungin mark, "telpon aja kali ya"
jeno nelpon mark. yang pertama, ga diangkat. "dia lagi ngapain si, buset dah"
yang kedua, telpon dari jeno ditolak sama mark. "eh eh, anjing banget orang ini ya"
yang ketiga baru diangkat sama mark, "HALO, ABANG DIMANA SIH? JENO NUNGGUIN INI. TADI KENAPA TELPONNYA DITOLAK?"
"maaf jen, tadi lagi foto-foto, gua ga fokus, salah pencet jadinya hehe. ini gua mau langsung ke cafe, bentar yaa sayangkuu"
ahh, suara mark emang beneran bikin hati jeno adem. buktinya, barusan jeno cemberut, sekarang udah senyum-senyum sendiri gara-gara denger suara mark.
"hmm, cepetaan, gua tungguin. teleponnya gausah dimatiin ya hehe" jeno udah mulai pegel juga bawa barang sebanyak ini.
"iyaa, okaay. ini gua mau otw keluar gerbang nih, ke parkiran dulu ngambil mobil" mark ngomong agak ngos-ngosan, buru-buru pula. pasti sambil lari nih.
jeno ngintip dari luar gerbang sekali lagi. nah, sekarang jeno bisa ngeliat mark yang beneran lagi lari-lari kecil ke arah gerbang. JENO JADI DAG DIG DUG DUER IH.
"BURUAN YA, JENO MATIIN TELPONNYA, BYEE!"
"eh, je─"
tut!
jeno langsung matiin telponnya sambil siap-siap. pas jeno udah denger suara langkah mark yang makin deket ke arah gerbang, jeno udah siap buat muncul dari balik gerbang sambil teriak selamat.
1
2
3!
"BANG MA─"
"MARK! HAPPY GRADUATION BABE!"
eh?
babe?
ada orang lain yang ngucapin selamat ke mark. sampe-sampe ucapan jeno kepotong gara-gara dia. tapi, itu bukan ibu mark, atau ibu jeno, atau saudara-saudara sepupu mark.
jeno yang kaget ditambah bingung, cuma bisa ngebatu saat itu juga. "siapa?"
KAMU SEDANG MEMBACA
[S2] dominan - markno
Fanfiction"cepetan lulus, terus jemput jeno disini ya!" [season 2 of─dominan - markno] bxb | harsh word | mature | romance non-baku , lokal au , school life ©ianiesy ' november 2021 ─ ?