5

4.9K 594 95
                                    

─jangan berharap adegan aweu-aweu disini ; - ;
btw, chapter di season 2 ini kayaknya ga banyak sih, ga sampe 30 chapter ya kemungkinan.. gamau panjang2 juga sih, tapi sad ending sabi lah.

───

"mark, gimana?" lucas nanya sambil nge-passing bola basket.

mark nerima operan bola dari lucas sambil pasang muka bingung, "hah? apanya gimana?"

sore ini, mark sama lucas emang lagi iseng ngebasket dilapangan deket rumahnya lucas. hariini sekolah lagi libur, ekstrakulikuler juga diliburin.

kebetulan gabut, yaudah.

"universitas" lucas jawab singkat sambil nge-shoot bolanya ke ring basket. mark cuma ngedehem sambil ngangguk pelan.

"ga gimana-gimana. cuman kemaren gua sempet ngobrolin masalah ini ke jeno kan. jeno bilang, dia gapapa kalo gua tinggal pergi keluar negri" mark ngambil bola basketnya, nge-dribble sambil lari pelan.

lucas langsung noleh ke arah mark, "yakin? jeno gapapa kalo ditinggal? gua ga percaya"

"siapa yang nyuruh lu percaya sama gua?"

"hewan banget lo mark, serius"

mark ketawa pelan, "iya iya serius. jeno bilang, dia gapapa"

lucas ngedehem pelan, "lo setuju ke luar negri jadinya? kata bokap nyokap lo apa?"

"gua belom ngomong juga ke mereka, masih bimbang gua" mark ngoper bolanya ke lucas.

"terus lo gimana?" gantian, sekarang lucas yang nge-dribble  bola, "lu gapapa ninggalin jeno?"

"hmm, ga pengen sebenernya. ya, gua takut si jeno berulah. paham kan?" mark lari ke pinggir lapangan, duduk selonjoran sambil ngerogoh tasnya buat ngambil botol minum.

"dih, bukannya ntar elo yang berulah disono?" lucas ketawa kecil sambil ngikutin mark ke pinggir lapangan buat istirahat bentar.

"ngaco mulu lo, kerak panci" mark ngelempar sampah botol plastik ke lucas. lucas cuma ngaceng (ngakak kenceng).

"mark, gua laper. makan yukz, kita ke warteg ajah gengs" lucas ngambil tasnya dari pinggir lapangan sambil narik tangan mark buat bangun.

"apaan ke warteg? ga lepel" mark cuma ngikutin lucas yang narik-narik tangan dia, "kenapa ga ke mekdi? keepci? starbak kek"

lucas nengok sambil natap dramatis ke arah mark, "padahal gua ngajak lo ke tempat makan murah biar lo ga susah bayar, tapi lu maunya yang mahal. oke dech, yuks dengan senang hati"

mark cuma mangap sambil ketawa pelan, "anjing banget lo, luke. untung gua banyak duit, ga kaya lo"

"sombong banget lo, bangke. najong bat gua mah ama elu mark"

"mau dibayarin ga?"

"iya atuh, ampun paduka"

gapapa, seenggaknya hariini mark udah bikin kenangan baru bareng temen deketnya.

[S2] dominan - markno Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang