mark akhirnya berangkat juga ke kanada. jeno sekarang lagi sendirian dikamarnya, sibuk natap cincin yang dikasih sama mark sebelum dia pergi.
katanya biar inget terus sama mark.
cincin yang dia dapet dari mark itu dia jadiin kalung. soalnya agak kegedean di jari nya, jadi takut lepas kalo dipake di jari.
ngeliat cincin ini, jeno jadi males ngapa-ngapain, kecuali lari nyamperin mark ke kanada. jeno pengen peluk, cuddle-cuddle sama mark. padahal baru 3 jam ditinggal pergi.
tok! tok!
itu pasti mamanya, "jeno? ada jaemin nyamperin kamu nih"
"iya, mah" jeno berdiri, ngebukain pintu buat jaemin, "masuk aja jaem"
jaemin ngebungkuk tanda terimakasih ke arah mama jeno, terus masuk ke kamar jeno. "tumben ngijinin gua masuk, biasanya gua diusir"
jeno ngedesis, sambil meluk gulingnya, "gua lagi butuh pelukan ayang nih"
"najis" jaemin duduk dikasur jeno, "oiya, lu udah dapet kabar dari bang lucas?"
"belom, terakhir dia ngabarin gua katanya masih ketar ketir ngurusin persiapan kuliah, sibuk dia" jeno ngelirik jaemin, "he? kangen lo sama bang luke?"
jaemin gebuk manjah jeno, "kaga lah. gua lagi pengen duel basket, tapi lo lagi gabisa diajak kerjasama"
jaemin ga sengaja liat kalung yang dipake jeno, "lo pake kalung jen?"
jeno reflek megang kalung yang dia pake, "ah ini? kalungnya buat ngegantungin cincin dari bang mark, soalnya kegedean dijari gua"
jaemin senyum-senyum, "dilamar lo?"
"anjing" jeno ngegebuk jaemin pake bantalnya. "buat kenang-kenangan, biar ga lupa"
jaemin cuma berdehem pelan. ngelirik jeno sekilas, "susah, ya?"
jeno cuma ngangguk, jaemin diem ngeliat ke langit-langit kamar jeno. suasana jadi hening sejenak.
"..."
"besok senin"
"gausah diingetin, tolol"
————
priit!
"pemanasan! lari keliling lapangan 69 kali, cepat!"
senin. hariini jadwal kelas jeno sama jaemin yang olahraga, pelajaran pertama pula. selesai upacara dilapangan, ganti baju, langsung turun lagi ke lapangan.
"kAN UDAH GUA BILANG, GAUSAH DIINGETIN"
"yA ANJING, KO SALAH GUA"
"jeno jaemin, jangan ngobrol!"
—
"hdeh, nitip beli aer dikantin dong jen" jaemin duduk ngos-ngosan sambil ngejulurin duit ke jeno.
jeno narik tangan jaemin, "ayo lu ikut juga lah"
ujung-ujungnya, jaemin dipaksa ikut jeno ke kantin juga. pas perjalanan ke kantin, mereka liat ciwi ciwi dari kelas mereka sama ciwi ciwi dari kelas sebelah pada ribut ngegosip.
jeno nyenggol lengan jaemin, "jaem, lu kan admin akun lambe turah sekolah nih. itu cewe cewe pada ngomongin apaan?"
jaemin ngelirik sebentar, "ooh, anak baru ga sih? baru 'katanya', belum tau bener apa engga"
jeno cuma ngangguk-ngangguk.
'hoo, anak baru'
KAMU SEDANG MEMBACA
[S2] dominan - markno
Fanfiction"cepetan lulus, terus jemput jeno disini ya!" [season 2 of─dominan - markno] bxb | harsh word | mature | romance non-baku , lokal au , school life ©ianiesy ' november 2021 ─ ?