"BANG MA─"
"MARK! HAPPY GRADUATION BABE"
jeno ga salah denger kan? babe?
"siapa?" jeno ngebisik ke diri sendiri. karena mark sendiri aja ga nyadar kalo ada jeno berdiri disitu.
"arin? lo─?"
perempuan tadi langsung meluk mark sambil megang satu buket bunga mawar merah, yang persis sama kaya bunga yang dipegang jeno.
ngeliat itu, rasanya hati sama jantung jeno jatoh ke bawah perut.
"oh god, gue ga nyangka lo setuju kuliah di vancouver, mark. nice to meet you here. nih, bunga buat lo" arin ngasih buket bunga mawar nya, yang diterima senang hati sama mark.
mark senyum sambil bales pelukan arin, "thanks, nice to meet ya"
"bang mark?" jeno manggil mark sambil nyoba nyembunyiin hadiah yang dia bawa di balik punggungnya, walaupun itu ga berhasil nutupin buket bunga mawar sama boneka yang dia bawa.
mark yang ngerasa dipanggil, langsung noleh. ngelepas pelukan dia sama arin tadi, lari kecil nyamperin jeno, "eh, jeno? kok disini? katanya nunggu dicafe?"
mark ngeliat buket bunga sama beberapa hadiah yang dipegang jeno dibelakang punggungnya, mark senyum lebar sambil megang tangan jeno, "eh, hadiah buat gua ya jen?"
jeno jadi kesel gara-gara ngeliat sikap mark sekarang sama tadi. tadi dia meluk-meluk cewe lain, terus sekarang nyamperin dia masang muka tanpa dosa.
"bang, dia siapa?" ga pake basa basi, jeno langsung nanyain si cewe yang dipanggil mark 'arin' tadi. "ngapain tadi peluk-peluk segala? manggil pake bab beb juga"
mark langsung ngelepas senyumnya, "dia temen kecil gua jen, namanya arin" mark nangkup pipi jeno, "lo marah kah? maaf, tadi pelukannya gaada maksud apa-apa, serius. cuma kangen ketemu temen lama"
marah. jeno beneran marah. jeno udah semangat, udah niat nyiapin surprise ini buat mark. tapi, apa yang jeno dapet? ngeliat mark pelukan sama cewe lain?
jeno ngeliat arin yang jalan ngedeketin dia sambil ngejulurin tangannya, "hey, gua arin. temen kecilnya mark"
jeno emang sengaja ga ngebales juluran tangan arin karena udah kepalang emosi, jeno cuma ngejawab arin pake jawaban singkat, "jeno, pacarnya mark"
arin yang uluran tangannya ga dibales, jadi ngerasa agak canggung. arin segera nurunin uluran tangannya, "ah, okay. let's be friends, can we?"
"gua gabisa, gamau juga. slot temen gua udah penuh" jeno ngejawab arin nadanya angkuh, emosi, marah, kesel juga.
mark nyenggol tangan jeno, "jen, kok lo ngomongnya gitu sama arin? maaf tadi kita peluk-pelukan. tapi serius kita cuma temen kecil aja, plis jangan marah ya?"
ah, udahlah. jeno udah ga tahan ngeliat arin. jeno udah gabisa nahan emosi lagi. tapi jeno juga gamau ngeluapin emosinya didepan cewe. apalagi emosi didepan mark. jeno mendadak ngerasa capek banget hariini.
apalagi batinnya.
jeno ngehela napas kasar, nyerahin semua hadiah yang dia pegang tadi ke mark, "terserah lo deh bang. nih, hadiahnya buat lo semua. bunga dari gue buang aja, lo udah dapet dari arin kan? dah ya, gua balik duluan"
jeno langsung lari ngejauhin gerbang sekolah ke arah parkiran buat ngambil motornya. ngelaju pulang kerumah.
sepanjang jalan di motor, jeno cuma bisa nahan nangis sama nahan amarahnya. jeno sebenernya agak berharap mark bakal ngejar jeno atau nahan jeno biar ga pergi.
tapi ternyata ekspetasi jeno ketinggian.
mau itu temen kecil, temen lama, temen bapaknya. tetep aja, jeno pasti cemburu, overthinking, posesifnya keluar. kenapa mark ga paham-paham juga?
buat sekarang, jeno mau cepet-cepet pulang. jeno mau ngelupain hariini. jeno mau tidur seharian aja. jeno capek.
KAMU SEDANG MEMBACA
[S2] dominan - markno
Fanfiction"cepetan lulus, terus jemput jeno disini ya!" [season 2 of─dominan - markno] bxb | harsh word | mature | romance non-baku , lokal au , school life ©ianiesy ' november 2021 ─ ?