chapter 4

198 70 56
                                    


Happy reading ~









05.20 KST

"Whoamm,,,udah pagi ya? Perasaan baru juga tidur." Tanya belle pada dirinya.

Setelah beberapa menit bengong akhirnya belle bangun juga. Dia menatap ranjang di sampingnya yang masih di isi sepupunya itu.

"Gua kira udah bangun ternyata masih ngebo" ucap belle sambil menatap hyota yang masih tidur itu.

"Ta,, bangun yok dah pagi nih" ucap belle sambil menggoyangkan badan hyota

"Enghh 5 menit lagi" racau hyota setelah itu tidur kembali.

"5 menit pala lu. Udah cepetan bangun" ucap belle sambil berjalan ke arah kamar mandi.

Setelah 25 menit lebih belle mandi dan bersiap akhirnya selesai juga. Belle memutuskan untuk keluar kamar dan langsung ke dapur, di dapur sudah ada luna yang sedang sibuk memasak sarapan.

"Morning na. Gimana tidur lu semalem" sapa belle ke aluna

"Morning to elle. Tidur gua nyenyak kok" balas aluna ke belle.

"Oiya lea kemana?." Belle

"Lea, ada lagi mandi tuh" jawab aluna yang masih fokus memasak.

"Ouhh. Ya udah gua bantuin sini." Belle

"Hyota sendiri kemana" Tanya luna masih fokus memasak

"Biasa lah lagi ngebug dia dari dulu dibangunin susah" Jawab elle dengan tangan yang sibuk memebantu luna.

"Kebiasaanya masih melekat ternyata" lanjut luna tertawa sambil memasukkan sayur kewajan

"Hahaha ya mau gmn lagi udah dari dulu begitu" jawab belle

Dan setelahnya hanya ada keheningan karena keduanya sibuk pada kegiatan masing masing.

Setelah selesai memasak dan menyiapkan makanan dimeja luna kembali bertanya pada belle yang sudah duduk manis di salah satu kursi.

"Mereka berdua belom turun juga"tanya luna

"Belom nih lun. Gua panggil bentar ya." Jawab belle lalu pergi meninggalkan luna di dapur.




Belle bergegas pergi ke lantai 2 untuk  memanggil ke 2 temannya yang masih betah dikamar.

Pertama dia pergi ke kamar Aluna dan Alea yang terletak lebih dekat dari dapur.

Tok tok 

ceklek

"Ouh elle,, wae?" Tanya lea

"Ke bawah sekarang, waktunya sarapan" ucap elle

"Iya ini juga mau otw ke bawah"jawab lea

"Yaudah lu kebawah dulu gue mau panggil hyota dulu" ucap belle

"Emang tuh curut satu belom bangun ell"Tanya lea

"Gak tahu nih mau gue cek dah bangun belom tuh anak" jawab elle

"Emang susah ya bangunin ratu ngebo hahaha yang sabar ya ell" ucap lea sambil tertawa

"Kalau gitu gue kebawah dulu elle, semangat bangunin si hyotanya bye" tambah lea sambil jalan ke arah tangga.

"Huft iya, selalu semangat gue mah bye" jawab elle lalu bergegas ke kamar dia dan hyota.

"HYOTA udah bangun belom lu" teriak belle dari balik pintu kamar.

THE SAVAGE GANG [ENHYPEN] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang