☆
☆
☆
_______selamat membaca_______
Mansion ParkHyota Pov
Sekarang gua lagi diperjalanan menuju mension keluarga gua, yap bener banget mansion park. Setelah tadi mampir beli kue ditoko roti.
Saat lagi asik asiknya lihat keluar jendela tiba tiba taksi yang gua naikin berhenti, gue tanya ke pak supirnya dong kok berhenti
"Pak kok berhenti udah sampai ya."tanya gua.
"Udah dek itu bener kan alamatnya." jawab pak supir sambil nunjuk gerbang mension park.
"Ouh iya pak terimakasih ya pak ini uangnya." ucap gua sambil keluar dari taksi.
Nah sekarang gue udah ada di depan gerbang mansion. Gue gugup banget sampai gue kagak sadar kalau gerbangnya udah ke buka, seorang laki-laki keluar dari dalam gerbang, dari pakaian sama tingkah laku sih kek bodyguard, udah tinggi badannya berotot semua lagi, ya otomatis gua kaget. Gua pegang erat dah tuh pengangan koper sama tas kuenya, sampai sebuah suara buat gue sadar dari acara terkejut gue.
"Permisi, adek siapa kenapa ada di depan gerbang mension keluarga park." tanya orang itu sopan.
"Eh-eh saya Hyota park salah satu anggota keluarga ini. Saya anak bungsu dari keluarga ini." Jawab gue seadanya kan yang gue ucapin juga bener.
"Hyota??. Ouh nona Hyota Xena Aurora?!" Tanyanya.
"I-iya." Jawab gue.
"Silahkan masuk nona, saya bawakan koper nya." ucapnya sopan.
"Iya terimakasih."
Satelah itu gue masuk ke mansion diikuti pria tadi dibelakang gue sambil bawa koper gue.
Ternyata selama tujuh tahun gue gak balik kesini, ini rumah masih aja kek dulu kagak banyak berubah cuma bagian taman yang lebih banyak bunga dan kolam renang didepan teras yang waktu itu baru dibangun sebelum gua kejepang
Kagak terasa gua jalan dari gerbang sampai kedepan pintu mansion. Setelah sadar gue langsung bilang ke laki laki tadi buat nganter gue sampai sini aja
"Emm paman sampai sini aja nganterinnya lebih baik paman lanjutkan pekerjaan paman. "Kata gue
"Ehh tidak apa nona saya tinggal?" Tanyanya
"Iya tidak apa paman mana sini kopernya." Yakin gue
"Ya sudah ini non kopernya, kalau gitu paman lanjutkan pekerjaan paman dulu ya." ucapnya.
"Iya paman. "jawab gue sambil mengambil alih koper dari tangan paman itu.
Sekarang gue berdiri di depan pintu mansion park
KAMU SEDANG MEMBACA
THE SAVAGE GANG [ENHYPEN]
De TodoIni tentang sekolah... Dan ENHYPEN GENG..... Siapa yang tak kenal ENHYPEN ? Geng yang berisi manusia manusia tampan bak pangeran. Geng yang mampu membuat semua kaum hawa yang ada di HYBE HIGH SCHOOL memekik tertahan karena ketampanan mereka. Sampai...