chapter 12

121 40 11
                                    

Di capther ini kemungkinan bahasa yang kita pake semi formal

Jadi selamat membaca ~~



~Happy reading~








Begitu telpon di tutup sama Belle, Jungwon langsung mencari alasan yang pas supaya teman temannya mengerti dan dia bisa pergi.

"Gaes, gua pergi dulu ya mau beli barang." kata Jungwon dengan ancang ancang pergi memasuki mobilnya.

"Mau kemana lu?" Tanya sunghoon 

"Itu mau beli buku, gua akhir akhir ini lagi suka baca buku. Cabut dulu ya" ucap jungwon kemudian pergi

"Heh emang tu anak suka buku ya??" Tanya heeseung

"Ga tau juga" jawab sunoo, jake, ni-ki barengan

Selang beberapa menit ada mobil hitam berhenti didepan halte, ternyata itu adalah mobil jungwon.

"Lama bener dah" sewot belle

"Ye sabar njing gak mudah lolos dari mereka ber6 butuh alasan yg kuat dan pas" jawab jungwon

"Udah deh kalian berdua berantem mulu kalau ketemu, Ayo keburu ketahuan" ucap hyo langsung masuk kedalam mobil jungwon

Kita langsung cuss ke base camp, dari sekolah ke base camp emang lumayan jauh jaraknya butuh waktu sekitar 25 menit.

***

Base camp

"Makasih bang udah mau nganter kita, lu langsung balek aja kalau lama lama bisa ketahuan kan berabe ntar" ucap hyota melangkah keluar mobil diikuti 3 sahabatnya

"Ngusir nih, iya iya ini gua juga mau langsung kemarkas lagian gua juga tadi izinnya mau pulang bentar kerumah" kata jungwon.

"Iya bang gua ngusir lu, hus hus pergi sana" belle yang selalu kemusuhan sama jungwon.

***


23.56 KST

Sudah 2 jam THE PG di sini, mengintai mangsa mereka. Berbekal earphones, microphone serta kacamata yang dibuat khusus, terpasang rapih pada member The PG.

"Anjay mangsa" ~author

Tapi sepertinya pelaku penculikan ini sedang tidak beraksi malam ini, terbukti dari tadi tidak ada kejadian yang membahayakan.

"Sepertinya penculik itu sedang tidak beraksi malam ini" ucap aluna kearah microphone yang terselip diantara kerah jaketnya.

"Sepertinya begitu, disini juga tidak ada tanda tanda apapun" sambung belle yang sadari tadi mengawasi sekitarnya

"Kita tunggu sampai jam 12 malam, apakah akan ada pergerakan" imbuh aluna

"Baiklah, kembali pada posisi masing masing dan jangan sampai lengah" perintah hyota.

Mereka kembali ke posisi semula dengan Belle yang duduk di taman yang kebetulan menjadi tempat tersering hilangnya korban.

Hyota yang tengah meminum coffee didepan mini market yang sepanjang jalan menuju ke sini sepi dan gelap.

Aluna yang tengah duduk di halte bus terdekat dan sering pula ditemukan barang korban disekitar halte itu.

Alea dan sepedanya yang sedang berkeliling di jalan jalan yang juga rawan kejadian penculikan ini. Sedangkan Zia mengawasi sekitar melalui kamera yang terdapat pada kacamata setiap member The PG.

THE SAVAGE GANG [ENHYPEN] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang