Chapter 17

82 39 4
                                    

06.10 KST

Belle bangun dari tidur nyenyak nya, berhubung hari ini masih sekolah ia segera menghidupkan alarm handphone nya, berhubung dia sudah menyetel alarm itu ke seluruh rumah jadi semua bisa mendengarnya.

Dapat dia dengar kerusuhan di pagi hari dari teman temannya itu.

Belle menuju kamar mandi untuk mandi. ya masa makan.

(GAMBAR SERAGAM HARI INI)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(GAMBAR SERAGAM HARI INI)

Selesai dengan aktivitas mandi dan lainnya, Belle membangunkan Hyota.

"Taaa, mau bangun tidak? Sekolah." ucap Belle membangunkan Hyota tentunya dengan caranya sendiri.

"Sebentar, 5 menit lagi" ucap Hyota setengah tidur menarik kembali selimutnya dan menutupi tubuhnya lalu melanjutkan tidurnya.

Belle menghela nafasnya melihat tingkah Hyota yang sedari dulu memang susah dibangunkan. "Ya udah, aku ke dapur dulu" ucap belle akhirnya pergi ke dapur untuk membuat sarapan.

Mendengar pintu tertutup Hyota membuka matanya dan beranjak menuju kamar mandi untuk membersihkan dirinya.

Akhirnya 15 menit berlalu, semua sarapan sudah siap di meja tinggal menunggu penghuni rumah kecuali Belle ke dapur.

"Ini para curut kemana sih udah jam segini belum pada turun" gerutu Elle yang melihat jam sudah menunjukkan pukul 06.30 KST.

Tiba-tiba.....

Terdengar suara gemruduk dari arah tangga dan ternyata lea dan juga luna yang membuat suara itu, mereka berdua turun dari tangga dengan tergesa gesa dibelakang mereka diikuti hyota yang berjalan santai menuju dapur.

"Pagi elle" ucap lea luna sambil tersenyum kearah Belle yang dibalas dengan dari Belle. Lalu keduanya duduk dikursi masing-masing.

"Pagi juga, Kalian ini kebiasaan kalau pagi selalu ribut" omel elle yang menatap malas kedua temannya lalu ikut duduk dikursinya.

"Hehe.... Maaf Elle." cengir Lea, Luna setelah itu duduk dikursi mereka.

"Pagi kalian" ucap Hyota yang langsung duduk di sebelah Elle.

"Pagi ta" ucap mereka bertiga.

Setelah itu mereka makan, selesai makan mereka bersiap untuk pergi ke sekolah.

Semua sudah berada diluar rumah menunggu hyota yang mengunci pintu.

"Naik apa nih kita? Motor, mobil apa bis umum?" tanya Luna pada ketiganya.

"Motor aja bagaimana?" usul Lea yang kini membenarkan letak ransel dipunggungnya

"Ta motor?" Tanya Elle pada Hyota yang menyimpan kunci rumah didalam tasnya.

"Mobil aja bagaimana? Kasian mobil gua ga ke pake, nganggur di garasi tuh."jawab Hyota yang memperlihatkan kunci mobil kesayangannya

"Kalau gitu cus lah ke garasi." ucap Lea.

THE SAVAGE GANG [ENHYPEN] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang