chapter 14

190 62 34
                                    

"Kenapa mereka nekat sekali, kalau mereka kenapa napa aku yang gila" batin seorang Yang Jungwon.

"Sebentar lagi kita akan sampai di markas itu, jadi bersiap!" ucap K sebagain koordinator mereka.

"Baik." jawab meraka serempak.......

***

MARKAS PENCULIK

Kekacauan benar benar terjadi dimarkas penculik, terlihat dari banyaknya tubuh tergeletak tak berdaya sehabis dihajar habis habisan oleh para anggota hypen. Separuh dari anggota hypen telah berhasil masuk kedalam.

NCT DREAM dan separuh anggota EN- sudah berhasil menemukan tempat persembunyian siketua, begitu juga dengan TXT dan tiga anggota EN- yang sudah berhasil menyelamatkan para korban.

"Kalian semua bisa ikut saya ke arah sini" suara soobin terdengar mengarahkan para korban ke tempat yang aman.

"Hyuka bisa kau bantu mereka yang masih kesulitan untuk berjalan" perintah soobin. Mengapa mereka kesulitan berjalan? Yap,karena selama mereka dikurung kaki mereka tetap diikat.

"Baik. Gyu hyung kau bisa membantu ku?"

"Akan ku bantu" sahut beomgyu paham.

Lain tempat lain juga keadaannya, di sisi DREAM dan empat anggota EN- sepertinya cukup kesulitan menghadapi siketua yang dikelilingi oleh orang orang yang handal dalam bela diri.

"Sebelah kiri mu jungwon" teriak heeseung.

Dengan sigap jungwon menangkis pukulan dari lawan mereka, tapi sayang mereka berhasil menusuk lengan kiri jungwon dengan pisau.

"Akhh, awas kau" ancamnya ke si penusuk itu.

"Jungwon kau baik baik saja?" Tanya haechan salah satu anggota Dream

"Sepertinya dia tak baik baik saja" sahut chenle yang kebetulan di dekat jungwon.

Disisi lain THE PG sudah bersiap untuk turun karena kondisi yang makin tidak kondusif.

"Aku akan bantu TXT membawa korban ketempat yang aman" ucap lea sebelum turun dari atas pohon.

"Aku bantu anggota HYPEN yang diluar, sepertinya mereka kesulitan" ucap luna menyusul lea kearah kekacauan itu.

"Kau selesaikan dulu urusan mu aku akan masuk, sepertinya jungwon tidak baik baik saja" belle menyusul jungwon ketempat siketua.

"Baiklah tinggal aku sendiri disini" hyota yang sedang menghabiskan camilan.

"Belum saatnya aku turun"gumam hyota masih diposisinya yang juga sedang memperhatikan perkelahian antara anak hypen dan siketua penculik terlihat belle juga sudah melawan beberapa pengawal siketua menangkis serangan yang menuju kearahnya.

Diluar gedung terlihat luna yang menangkis serangan musuh yg hampir mengenai salah satu anggota hypen

"Lain kali perhatikan sekelilingmu"ucapnya ketus kepada anggota hypen yg ditolongnya.

"B-baik terimakasih telah menolongku" jawabnya

Kita ketempat para korban disana terlihat lea yang juga sedang membantu anggota hypen yang lain, menangkis serangan serangan yang mencoba menghalangi jalan mereka serta membuka jalan bagi anggota hypen dan para korban penculikan.

Disisi siketua terlihat anggota dream dan 4 anggota EN- ditambah belle yg sedang mencoba menangkis berbagai serangan yg dilayangkan oleh orang orang siketua

"Jungwon disebelah kananmu" kini Jeno yg berteriak

Karena belom siap dengan serangan yang tiba tiba nyaris saja dia akan mendapat luka yang sama dengan tangan kirinya, jika tidak ada yang menolongnya tepat waktu. Berterimakasihlah kepada orang yang sudah menolongnya.

THE SAVAGE GANG [ENHYPEN] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang