13. Rencana camping

370 42 1
                                    

Selesai mengganti baju, Aleesya di cecar beberapa pertanyaan oleh kedua sahabatnya. Gadis itu terus jalan memasuki kelas dengan menutup telinganya.

"Kan udah di jelasin, alasan dia kasih minuman itu ke gue, karena belinya kelebihan. Jadi udah ya tanyanya?"turur Aleesya setelah ia selesai memasukan baju olahraganya kedalam paperbag.

Ghea dan Kaira memasang wajah tak percaya, "engga mungkin lah, orang tadi si Viar minta minum sama kita. Itu mah pasti sengaja deh, kalian tuh deket ya?" Tanya Ghea curiga.

Aleesya menghembuskan nafasnya kasar, "Gheara, Kaira, kalo kalian engga percaya. Kalian tanya langsung aja sama ka Kevin. Gue udah jawab sesuai sama apa yang terjadi."

Kaira pun mengangguk, "baiklah... tapi kalo kalian deket, terus engga bilang. Awas ya!" Ancam gadis berambut panjang sepunggung.

Aleesya terkekeh, "deket gimana sih? Orang jelas yang secantik Tata sama ka Dena aja dia cuekin."

"Ya mana kita tahu, lagian mereka cantik fisik tapi hatinya engga." Celetuk Ghea sambil mengeluarkan ponsel dari sakunya saat mendapatkan pesan masuk.

Group chat!

All Rajawali (232)

Rama Bhakti guys... perwakilan kelas 3-4 orang ke auditorium ya! Ada rapat untuk pengarahan camping tahunan yang akan di adakan bulan depan. Sehabis istirahat jam pertama, di tunggu!

Danu Fhrz siap! Laksanakan. Sampai pulang kan rapatnya? Gue semangat nih kalo gini.

Viaraby sampe lulus buat lu.

Tata Lau dateng aja dulu, ajak Kevin.

MiraPtr tau! Giliran rapat aja semangat, bilang aja males masuk kelas.

Hanirhm siap ka.

Gabriellegb yang engga bisa karena kelasnya ada ujian atau Quiz. Lapor ke gue ya.

Gheara thankyou infonya, Ka Rama!

Jeremy Ghea kata Kevin. Anak baru masukin ke group.

Gheara Oke.

Gheara Added Aleesyanzm

Rama Bhakti paling telat sampai di ruang auditorium 10 menit dari bel masuk, sisanya tidak diizinkan.

Ghea menaruh kemabli ponselnya di atas meja, "guys! Rapat siapa yang mau wakil in?" Tanya Ghea pada teman sekelasnya.

Sang ketua kelas, Randy menatap kesekeliling. "Kalian aja engga mau?" Tanya Randy balik.

Aleesya menatap Ghea, "rapat apa?"

"Mau bahas camping tahunan, disuruh 3-4 orang. Kalo rapat kelas kita aneh, engga ada yang mau." Jelas Ghea.

"Kita aja." Ujar Aleesya.

Kaira dan Ghea mengangguk, "yaudah Ren, kita bertiga sama lo ya?"

Randy mengangguk setuju. Mereka pun bersiap membawa note untuk mencatat. Karena biasanya di ruang rapat tidak ada yang boleh menegang hp, makanya kelas IPA 3 alias kelas Aleesya tidak ada yang mau ikut. Membosankan menurut mereka.

Bel masuk setelah istirahat berbunyi, Ghea mengajak Kaira, Aleesya dan Randy untuk segera ke ruang auditorium. Mereka berjalan beriringan menuruni anak tangga, dari arah tangga menuju lantai tiga mereka berpapasan dengab Kevin dan kawan-kawan.

KEVALETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang