15. Ulang tahun Kevin

392 54 1
                                    

Suasana markas milik The black Eagles sudah ramai diisi oleh teman-teman satu eskul Kevin dan beberapa teman seangkatan yang ia kenal. Seperti tahun-tahun sebelumnya setiap ulang tahun Kevin. Jeremy, Viar, Danu dan Damar lah yang menyiapkan semua termasuk siapa-siapa saja yang ingin di undang.

Taman belakang di hias sedemikian rupa, di dirikannya layar putih lebar untuk menonton film, sementara itu di dapur sibuk menyiapkan beberapa makanan dan camilan, sedangkan di bagian ruang tengah teman yang datang asik bermain permainan yang sudah di sediakan.

Di dapur, Kevin tengah sibuk memanggang daging sapi yang baru saja ia beli di supermarket, di bantu oleh Dena dan Damar.

Semua perizinan sudah di urus oleh teman-temannya, jadi mereka tidak perlu khawatir dengan amarah tetangga kiri kanan rumahnya. Lagi pula kebanyakan tetangga mereka jarang ada dirumah.

"Vin, gue jemput cewek gue dulu ya!"

Kevin menoleh ke arah Viar dan mengangguk, "okay, jangan ngebut."

Viar memberikan dua jempol merespon pesan Kevin. Ia pun berlari keluar rumah menuju garasi untuk menganbil mobilnya.

Sementara itu di kamar Aleesya, Kaira tengah membujuk sahabatnya untuk ikut ke acara ulang tahun Kevin. "Gue engga kenal deket, lagian gue juga engga di undang. Engga mau ah." Tolak Aleesya.

Kaira memasang wajah memohonnya, "ayolah.... kan lo tau orang tua kita bakal percaya kalo kita perginya sama lo. Mereka percaya banget sama lo Sya, kan disana juga ada kita-kita aman kok. Ka Kevin juga engga bakal marah kalo lo dateng."

"Ayoo....disana engga banyak kok yang dateng. Cuma anak-anak basket, Tata sama Mira engga bakal di undang. Ka Kevin engga mau ada mereka." Tambah Ghea.

Aleesya nampak berpikir sampai akhirnya mengangguk, "yaudah oke! Jam 9 balik ya, Janji?"

Ghea dan Kaira mengangguk semnagat, "JANJI!"

Aleesya pun bersiap, karena acara ulang tahun Kevin tidak resmi mereka hanya mengenakan pakaian santai. Kaira kaos putih ketat dilapisi tangtop hitam dan celana jeans, Ghea menggunakan sweatshirt putih dan rok bunga. Sementara Aleesya menggunakan tanktop hitam yang di lapisin kemeja flanel kebesaran juga jeans.

 Sementara Aleesya menggunakan tanktop hitam yang di lapisin kemeja flanel kebesaran juga jeans

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(Sumber Pinterest.)

Setelah selesai bersiap Aleesya mengajak kedua temannya untuk segera menuju ke lantai bawah menunggu Viar kekasih Kaira menjemput.

"Mau kemana, Sya?" Tanya Dafa yang baru saja pulang dari kantornya.

Aleesya menghampiri Dafa begitupun dengan Ghea dan Kaira. Aleesya mencium tangan Dafa, "mau ke ulang tahun temen, Pah. Boleh kan?"

Dafa tersenyum saat kedua teman anaknya memasang wajah memelas agar Anaknya di perbolehkan keluar. Dafa menatap kearah jam tangannya, "jam sembilan pulang ya?"

KEVALETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang