GAURI HASYA BETANIA.
- Panggilanya "Gabek".
- Gauri itu dewasa tapi kalau sama abian dia jadi manja:)
- Gauri selalu menjadi juara dikelasnya.
- Gauri itu orangnya tulus banget.
- Gauri juga selalu care sama teman-temannya.
- Tetapi dibalik sifat baiknya itu, gauri adalah sosok perempuan yang terpaksa harus kuat karena problem keluarganya.
- Orangtuanya berpisah sejak gauri duduk di bangku SD.
- Saat ini kedua orangtua gauri tinggal diluar negri untuk mengurus pekerjaan masing-masing.ABIAN MADHAVA OMKARA.
- Bian itu anaknya asik banget.
- Penggemarnya juga banyak disekolah wkwk
- Bian juga punya sifat royal ke teman-temannya.
- Bian itu tipikal orang yang bisa menempatkan diri saat bersama pacar dan teman-temannya.
- Bian anaknya penyayang, pacarnya gauri dan punya sahabat perempuan bernama zavia.ZAVIA RUBELLA.
- Zavia itu punya sifat periang dan manja.
- Zavia juga tipikal perempuan yang keras kepala.
- Zavia itu selalu punya cara buat dapetin apa yang dimau, Obses nya gede banget:(DAREN EFFENDI.
- Si tukang ghosting.
- Suka sama sachi tapi gak berani buat ngungkapin, ga jentel bgt ya:"(
- Daren itu anaknya supporter banget ke temen-temennya.SACHI PRETA HERSA.
- Sachi itu anaknya periang, selalu membawa keceriaan disekitarnya.
- Sachi anak tunggal dikeluarganya yang kaya-raya.
- Meski begitu, sachi bukan anak manja. ia selalu menanamkan sifat kemandiriannya sejak dini.
- Selain memiliki sifat periang dan mandiri, sachi juga memiliki keleletan & keluguan yang membuat teman-temannya sering kesal dengannya.PANGERAN PRAMUDYA ABRAR.
- Pangeran itu punya sifat introvert.
- Bersikap cuek kesekitarnya.
- Nggak suka buat masalah tapi terlibat masalah dengan Marea.MAREA ARABELLE.
- Sifat Rea itu kebalikan dari sifat sachi.
- Rea itu anaknya ekstrovert banget.
- Rea selalu menanamkan sifat manjanya sejak dini.
- Rea tipikal perempuan yang tidak bisa hidup mandiri.
- Rea selalu mencari cara agar kebutuhan dan keinginan nya selalu terpenuhi, tidak peduli jika caranya salah.ZOYA ALLANA CHENESY.
- Zoya itu judes.
- Zoya itu tipikal temen yang setia banget.
- Apapun yang zavia lakukan selalu zoya dukung. meskipun ada yang tidak baik juga:(
- Zoya selalu memegang motto dalam pertemanannya. "Kalau temen gue selingkuh sama pacar orang gue dukung, tapi kalau temen gue diselingkuhi gue nggak tinggal diam"JOURDY RIFAT VERNANDES.
- Jourdy itu care banget sama teman-temannya.
- Jourdy itu susah banget cari pacar karena ada satu perempuan yang selama ini selalu ia cintai.
- Jourdy juga selalu memberi nasihat yang baik saat teman-temannya tertimpa masalah.FYI
•Itukan cuma karakternya aja ya guys. Kalau visual yang cocok buat jadi mereka kalian bisa bayangin sesuai sama keinginan kalian.•Jujur aku sih udah ada visualnya, cuma takutnya gak sesuai sama harapan kalian, jadi nggak aku publish dulu. Mungkin akhir part bakalan dipublish kalau kalian penasaran😁
•Cerita ini sebenernya gak pernah ada difikiranku sih, aku buat cerita ini buat numpahin perasaan ku yang akhir2 ini ikut ngerasa terkhianati sama couple yang aku suka banget eh tiba2 putus, awalnya sih aku gak tau putusnya kenapa? Terus lama2 kayak kebongkar gitu sebab mereka putus.
•Semoga bisa jadi pelajaran buat kita juga. Semoga kalian suka guys, meskipun banyak typo yang bertebaran wkwk.
•Beberapa memang ada yang mirip sama kisah couple kesukaanku, selain itu karangan ku ya guys!🙂
KAMU SEDANG MEMBACA
GABI (KETULUSAN DAN PENGKHIANATAN✓)
Teen Fiction"Apapun alasannya, perselingkuhan tidak dibenarkan" Story pendek guys:) jangan samakan sama kehidupan asli mereka ya. ini murni dari imajinasiku sendiri.