"Jangan pernah bergantung pada oranglain, bergantunglah pada dirimu sendiri yang takkan mengecewakanmu"
-GAURI HASYA BETANIA-
Singkat waktu hari ini adalah hari rombongan siswa-siswi yang terlibat dalam olimpiade berangkat kebogor, kecuali bian yang memilih berangkat naik mobil pribadi.
Gauri berusaha tak memikirkan mengapa bian memilih untuk menaiki mobil pribadinya dan tak ikut bersama rombongan lainnya.
"Eh gue denger-denger ada couple baru ya di kelas bahasa"
"Oh ya, siapa? kok gue bisa ketinggalan berita sih?"
"Itu si bian sama zavia, mereka kan pacaran"
Deggg
Hati Gauri berdegup kencang, terasa ngilu mendengar pembicaraan kedua siswi disampingnya itu.
"Anak-anak sebentar lagi kita akan sampai tolong ya nanti disana jaga sikap dan jaga ucapan" kata bu wati yang langsung diiyakan oleh siswa-siswi lainnya.
Akhirnya mereka sudah sampai di gedung tempat pelaksanaan olimpiade. Gauri tidak melihat keberadaan bian padahal waktu dimulainya olimpiade sebentar lagi.
"Bu wati" panggil Gauri.
"Ada apa gauri?"
"Abian omkara perwakilan kelas bahasa kok gak ada bu?"
"Oh bian? dia masih dijalan, waktu pelaksanaan nya berbeda jam gauri. Nanti biologi dulu setelah itu baru bahasa, setelah kamu selesai kamu dan rombongan kamu langsung pulang tanpa menunggu yang lain" jelas bu wati.
"Terus kalau anak sosiologi bu?"
"Nanti masih lama setelah anak bahasa selesai"
Gauri hanya mengangguk lalu kembali ketempat duduknya semula.
Gauri Membuka bukunya untuk ia pelajari sekali lagi sebelum dimulainya acara
Tiba-tiba dari arah samping sosok remaja perempuan seusianya sedang memandanginya, gauri relfeks menoleh."hai" sapanya tersenyum ramah.
KAMU SEDANG MEMBACA
GABI (KETULUSAN DAN PENGKHIANATAN✓)
Teen Fiction"Apapun alasannya, perselingkuhan tidak dibenarkan" Story pendek guys:) jangan samakan sama kehidupan asli mereka ya. ini murni dari imajinasiku sendiri.