ANGKASA 02

94 3 0
                                    

Hayy>3

Rinjani sedang mengikuti wali kelas nya ini hari pertama semua pelajar masuk sekolah baik itu ke sekolah baru maupun yang naik kelas.

Sesampainya di depan kelas IPS 2 jantung dia berdetak lebih kencang seperti sesudah lari sejauh 1000km.

"Ayo masuk"Rinjani tersenyum dan ikut masuk dengan wali kelas nya.

"Pagi anak anak"

"Pagiiii"

"Ibu hanya mengantar kan siswi baru pindahan dari singapura. Ayo kenalkan nama kamu"ucap Ibu Firdha.

Rinjani menarik nafas dan membuang nya dengan pelan "hay semuanya salam kenal nama saya Rinjani semoga kita berteman baik"

"Ya sudah karena guru kalian sepertinya sedikit telat kalian jangan terlalu berisik. Kamu Rinjani silahkan duduk di kursi yang kosong"Bu Firdha pamit undur diri dan Rinjani berjalan menuju meja yang di duduki oleh cewek yang sedikit nerd.

"Hay boleh gak gw duduk disini?"tanya Rinjani dengan sopan.

Nerd itu mendongkak dan tersenyum bahagia "boleh banget. AkhirNya aku punya temen duduk"

Rinjani mengernyit "kamu gak punya temen??" Dan dijawab dengan gelengan.

"Yaudah kita sekarang temen"Nerd itu tersenyum bahagia

"Kenalin aku sofia"dia mengulurkan tangan nya dan terima oleh Rinjani.

"Aku Rinjani"

....

Kantin hari ini begitu ramai dikarenakan banyak siswa baru yang masuk ke sekolah SMAN NEPTUNUS 01 banyak siswi  kelas 10 yang cari perhatian ke geng Angkasa.

"Duh adek kelas sekarang banyak banget kayak tante tante"celetuk Cakra Widayanto

"Pacar lo juga mirip tante gw"

"Yang mana Thur?"tanya dia kepada Arthur Nathael

"Lo kan cuman punya si Nina?? Kayak yang banyak aja"cibir Arthur

Angkasa hanya diam tidak membuka mulut sama sekali dia baru saja datang ke sekolah bareng temannya itu dia sengaja bolos karena mereka harus ke panti asuhan terdahulu.

"Sa lo diem bae kenapa??"tanya Cakra

Angkasa menggelengkan kepala nya pelan "gw mau beli permen karet dulu lo mau nitip??"

"Nitip permen lolipop tapi lo yang bayar"ucap Arthur

Angkasa hanya mengangguk kan kepalanya dan berjalan ke arah warung Bu Salma. Saat sudah dapat permen dan lolipop nya dia balik lagi ke tempat yang dia duduki dengan temannya .

Tiba tiba saja Sofi tidak sengaja menumpahkan es teh manis ke baju Angkasa tali sepatu sofi lepas dan keinjek alhasil menumpahkan es nya ke baju milik Angkasa

"Ma-af kak tadi saya gak sengaja"ucapnya dengan gemetar

"Lo tau gak nih baju jadi bau gara gara kena es murahan lo itu!!"ucap Angkasa dengan nada yang sangat tinggi

Sofi meringis pelan "aku tadi tali sepatu nya lepas jadi keinjek maaf yah kak"

Cakra dan Arthur datang menghampiri Angkasa dan Sofi seisi kantin mulai menggurumi Angkasa dan Sofi

"Nerd berulah"

"Niat nya caper itu mah biar bisa deket kak Angkasa"

"Di DO sama Pak Neftunus baru tau rasa lo Sofi"

"Si miskin cari mati"

Masih banyak lagi hinaan yang sofi dapatkan dia hanya menunduk dan menangis diam sungguh malu di dipertontonkan oleh seluruh siwa di kantin ini.

"Udah lah Sa lo jan bentak dia kasihan anak orang. Masalah baju lo masih bisa ganti di koperasi"Bela Arthur

"Lo belain Nerd kelas kita?"tanya Angkasa dingin.

Rinjani yang baru saja datang  dari kamar mandi melihat kantin ramai seperti ada yang berantem. Rinjani menerobos kerumunan itu dan terkejut saat melihat sofi sedang di buly oleh mereka.

"Eh stop!! Jangan buly dia"Rinjani menarik Sofi dari dekat Angkasa

"Ada apa Sof?"bisik Rinjani

"Aku tadi gak sengaja numpahin es ke baju Angkasa"jawabnya

Angkasa?? Yang mana orang nya?? Rinjani tidak kenal tapi saat melihat salah satu baju cowok yang berdiri di depan dirinya salah satu diantara 3cowok itu hanya satu yang paling tengah baju nya basah.

"Lo yang nama nya Angkasa??"

Angkasa mengangkat satu alisnya "kenapa dengan gw?"

"Lo gak usah bentak dia! Tadi itu gak sengaja jadi jangan songong jadi orang! Minta maaf sama dia gak mau tau"ucap Rinjani.

Angkasa melongo apa maksudnya ini?? Dia harus minta maaf sama Nerd itu?? Gak ada yang namanya minta maaf ke orang kain kecuali ke orang tuanya.

"Apa hak lo nyuruh gw minta maaf??"

"Lo salah bego!!"ucapan Rinjani membuat semua orang melongo dia tidak tau saja bahwa orang yang dihadapi nya itu anak pemilik sekolah ini.

"Fix lo cewek gw."ucap Angkasa





Tbc.


ANGKASA Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang