ANGKASA 03

84 2 0
                                    

Hay>3

Rinjani menggeleng dan tersenyum miring "Fix lo gila!!""

Hah?? Gak salah denger?? Seorang wanita mengatai seorang Angkasa dengan sebutan 'gila'. Hanya Rinjani yang berani berbicara seperti itu.

"Yok Sofi kita ke kelas. Tinggal in orang gila kayak dia!!"Rinjani menarik Sofi keluar dari kerumunan di kantin.

"Cuman dia yang berani gitu Sa selain orang tua lo"ucap Cakra.

Hanya satu kata yang di pikiran Angkasa untuk Rinjani 'menarik'
"Sudah saat nya gw ngejar cinta gw"

📌📌📌

Rinjani sudah pulang sekolah sejak 5menit yang lalu kini dia sedang berada di teras depan sedang menstalker tik tok cogan.

"Ck ck ck si Angga temen Smp gw lihai banget jogetnya"gumam Rinjani

Tidak lama dari itu Papah nya datang baru pulang dari kantor nya. Mobil bermerek mahal itu memasuki halaman Rumah Rinjani.

"Sayang!! Papah pulang bawa siapa hayoh?!"ucap Mars saat keluar dari mobil.

Muncul lah sosok perawakan tinggi dari belakang Mars yaitu Sepupu Rinjani yang berada di luar negri

"Kak jupiter!!! Aaaaaa"Rinjani berlari dan langsung memeluk Jupiter

"Hahaha seneng banget kayaknya kakak dateng"ucap Jupiter membalas pelukan Rinjani.

"Udah pelukan nya udah sekarang kita masuk dulu baru kita lanjut in kangen kangen nan nya"ucap Mars

Mereka berjalan masuk ke dalam Rumah untuk melepaskan Rindu mereka masing².

📌📌📌

Angkasa sedang berada di Rumah nya tadi saat jam pelajaran terakhir Mamah nya mengirimkan pesan untuk saat pulang sekolah dia harus langsung ke rumah karena akan ada perayaan Aniversery pernikahan orang tua nya.

"Angkasa gimana kabar lo? Sehat kan? Sehat lah jangan sakit sakit"ucap Kenzo yang mengikuti Youtuber Tomboy.

"Apa sih jamet!".

"Hahaha bercanda kali jangan dibawa serius. Btw lo gak punya cewek gitu?? Liat nih gw udah gandeng cewek dong"ledek Kenzo.

"Gw sebenarnya udah punya tapi, karna takut sama lo ditikung jadi gw belom unpublish aja"ucap Angkasa dan dia pergi dari sana.

"Songong lo!! Ditolak baru tau rasa!!"

Angkasa pergi menuju ke bagasi Mobil nya dia akan pergi ke Rumah Cakra dia akan membahas tentang cewek unik yang ia temui di kantin tadi.

Saat Angkasa akan masuk Mobil Tiba tiba saja...

"Angkasa!!! Kamu mau kemana? Udah tau keluarga lagi ngumpul malah kelayaban"Teriak Tania keponakan Angkasa.

Angkasa menghela nafas kasar "ck ngapain sih lo?! Ribet banget liat gw mau keluar!"

Tania menghampiri Angkasa "lo tuh udah tau keluarga lagi kumpul malah kelayaban!!"

"Gw lagi ada urusan sama cewek gw!!"Tania melongo

"Udah deh lo minggir gw mau pergi!"Angkasa masuk ke dalam mobilnya dan meninggalkan Tania.

ANGKASA Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang