Hay>3
Saat insiden Rinjani diantar pulang oleh Angkasa Rinjani menjadi dekat dengan Tania kebetulan Tania itu Sekelas dengan dia beda nya Tania itu Kelas IPA.
Kini Rinjani sedang duduk menunggu pesanan dirinya dan juga Sofi. Mereka sedang berada dikantin ini itu sedang istirahat dan setelah istirahat tidak ada lagi acara masuk kelas semua murid dibubarkan karena bakalan ada Rapat semua Guru sekecamatan.
"Lama banget yah pesanan kita, laper banget aku"lesuh Sofi
"Bentar yah Sofi sabar dikit aja"
Tak lama dari itu datang lah pelayan kantin yang membawa pesanan Rinjani dan Sofi yang dimana pesanan nya itu dua porsi siomay dan dua porsi batagor tidak lupa dengan minum nya yang lumrah itu ialah es teh manis.
"Akhirnya pesanan kita datang!!"heboh Sofi
"Silahkan kak dimakan, maaf yah sedikit telat karena terlalu banyak pesanan"ucap Kania selaku anak dari bibi kantin.
"Iya gak papa, kamu boleh pergi lagi"Kania pergi dari mereka yang akan memakan dua porsi makanan
Memang keduanya itu manik dengan makanan apalagi sejenis bakso,mie ayam,soto dan lain lain.
"Woy kalian makan gak ngajak gw!!"teriak Tania dari pintu Kantin
Rinjani menghela nafas kalau sudah ada Tania maka makan pun akan berisik dia itu selalu membuat gaduh atau nyanyi dengan suara fales nya membuat seisi kantin tidak nyaman. Tidak ada yang berani melarang Tania sebab dia itu sepupu Angkasa Neptunus.
"Kalian tega yah sama gw?"ucap Tania yang sudah duduk di depan Sofi.
"Lo nya lelet bubar nya!!"jawab Rinjani
"Dih. Salah in tuh kakek tua yang nulis nya sampe habis 5lembar dan belum juga penjelasan yang setengah abad!!"
"Gak boleh gitu Tania! Kan gitu gitu juga itu guru kita jadi, kita harus hormat sama dia"komentar Sofi
Kalau sudah urusan nya dengan Sofi Tania tidak ingin membahas nya lagi sebab di tidak mau mendengar ucapan nya lagi yang bisa menghabiskan beberapa jam.
"Laki lo Rin semalam pulang dengan keadan mabok parah gila!! Lo kayaknya harus ceramah in dia deh Rin"
"Dih bodo amat yah gw mah! Itu mah urusan dia kali apa hubungannya sama gw?!"ucap Rinjani
Tetapi Rinjani sedikit khawatir dengan keadan Angkasa pasalnya semalam Angkasa menembak dirinya dan jika Rinjani menolak maka Angkasa akan mabuk mabuk kan dengan teman teman nya.
Flashback on.
Rinjani sedang membaca novel yang bergenre horor saat asik nya membaca novel tiba tiba saja hp nya berbunyi menandakan ada panggilan masuk saat di lihat siapa yang menelfon malam malam ternyata itu ialah Angkasa tidak butuh waktu lama Rinjani menjawab nya
"Apa?"
"Kangen doang"
"Ck gak jelas! Matiin aja"
"Eh jangan! Jarang tau lo nerima telfon dari gw"
"Yaudah tho the point!!"
"Oke. Gw mau hubungan kita jelas jadi lo mau kan?? Lo nolak gw bakal mabuk sampai tepar"
"Udah gw bilang gw gak mau Angkasa maksa banget sih!. Gak peduli gw"
"Gw bener bener cinta sama lo Rinjani lo gak mau apa liat perjuangan gw hah?!"
"Perjuangan apa hah?! Modal baperin nye pam gak jelas pagi sampe malem sampai pagi nya lagi. Itu yang namanya perjuangan??"
KAMU SEDANG MEMBACA
ANGKASA
Teen Fictionseptia Ramadani. (follow sebelum membaca) SEBAGIAN CHAPTER DI PRIVAT. MOHON FOLLOW SEBELUM MEMBACA. Warning! Banyak kata kasar Untuk yang dibawah umur tolong jangan dicontoh Angkasa yang bertemu dengan wanita unik dan berani. Bayangkan saja wanita i...