Setelah pulang sekolah, Yoselin selalu malas untuk pulang ke rumah. Ia sudah tahu pasti ketika ia sampai di rumah, ia pasti selalu kena bentakan dari kedua orang tuanya. Dari pagi sampai sore kena bentakan oleh mama nya. Kemudian ketika malam hari, waktu papanya pulang kerja, ia dibentak oleh papanya. Rasanya, ada saja kesalahannya hingga ia terus-menerus dibentak. Mengingatnya saja sudah membuatnya lelah.
Untuk hari ini ia memutuskan untuk pergi ke cafe terdekat untuk menenangkan pikirannya. Tak butuh waktu lama ia pun sampai di cafe dan segera memesan minuman.
Ia duduk di salah satu bangku di cafe dan mulai menyalakan ponselnya. Ia menghubungi kakaknya untuk menjemputnya di cafe 15 menit lagi. Setelah itu, sembari menghilangkan bosan, ia melihat sosial medianya.
Ia memesan ice coffee milk. Kebetulan ia melihat postingan instagram kedua temannya yang foto bersama keluarga mereka.
"Kapan sih gua bisa bahagia kayak Ria sama Alya?" Gumamnya.
Setelah selesai menikmati minumannya, ia berjalan keluar dari cafe namun masih dengan melihat ponselnya. Ketika ia hampir sampai pintu, tiba-tiba ada seorang lelaki masuk ke dalam cafe dan tak sengaja menabrak Yoselin.
Bruk.
Yoselin dan ponselnya pun terjatuh.
"Hp gua!" Pekik Yoselin. Langsung saja ia ambil ponselnya. Ponselnya masih bisa menyala. Hanya terdapat sedikit retakan di bagian pinggir layar ponselnya. Seketika mereka berdua menjadi pusat perhatian.
"Makanya kalau jalan itu lihat-lihat." Kata lelaki tersebut sembari mengulurkan tangannya di depan Yoselin.
Yoselin memandang tak suka terhadap lelaki tersebut. Ia menepis tangan lelaki tersebut sembari berusaha berdiri. "Gua bisa berdiri sendiri."
Namun rupanya lelaki tersebut meraih tangan Yoselin dan membantunya berdiri. Seketika Yoselin terkejut, namun ia tidak menolak bantuan lelaki tersebut.
"Udah gua bilang, gua bisa berdiri sendiri! Ganti rugi hp gua!"
"Akan saya ganti jika itu salah saya. Sedangkan ini bukan salah saya. Salah siapa juga jalan tidak melihat ke depan?" Lelaki tersebut pun lebih memilih untuk memesan minuman daripada terus-menerus berurusan dengan Yoselin yang semakin kesal dibuatnya.
Karena teramat kesal, Yoselin pun segera keluar dari cafe. "Ngeselin banget jadi cowok."
Cast :
Shin Yuna as Yoselin
To Be Continued
KAMU SEDANG MEMBACA
Kelabu
Fanfiction[Kaiyun] ❝Hmm. Seharusnya kita berterima kasih kepada kelabu. Karena dengan kelabu, kita bisa menjadi kuat dan dewasa.❞ 13-06-2022