Dare or Dare
"Haechan!!!!!!," Aduh merdu teriakan Somi di pagi hari buat Haechan yang tadinya ngantuk abis bergadang langsing jadi segar bugar. Kalau bukan Somu yang teriak pasti nih udah dibaku hantam sama Haechan.
Karena dalam sejarah hidupnya, gak boleh ada seorang pun yang ganggu tidur dia. Dulu sempet pernah Haechan tidur di kelas pas pelajaran Pak Jungwoo, bukannya Haechan yang kenal omel pak Jungwoo ini malah kebalikan, pak Jungwoo yang kenal omel Haechan, sampai berakhirlah si haechan masuk ruang BK untuk yang kesekian kalinya.
Kalau diliat dari tampangnya, jujur banget sih ya ini, menurut Somi Haechan tuh tipe dia banget. Bagi Somi Haechan itu ganteng dimatanya, gak perduli dengan omongan anak-anak yang suka ngatain Haechan buluk, Haechan bobrok, Haechan gak secakep Jeno dll.
Intinya Haechan akan ganteng di mata orang yang tepat, seperti Somi. Ahay.
"Kenapa sih ayang," Somi antara deg-degan sama jijik pas denger Haechan bilang begitu.
"Anterin gw kuy!."
"Kemana?,"
"Kuburan sebelah sekolah,"
"Eh mau ngelayat siapa mi?,"
"Bukan ngelayat, tapi kuburin Lo!. Kesel gw dari tadi Lo tidur Mulu, mana gak bangun-bangun lagi," Ceritanya nih anak perawan lagi ngambek gais.
"Maafin Echan, Cini pelukan sama Echan utututu," Haechan udah ngerentangin tangan sembari jalan deketin Somi.
Belum sempet pelukan, Haechan udah di toyor sama renjun. "Astagfirullah, nih tukang zina gabaik jadi bahan tontonan. Kalau mau buat dosa jangan di umbar,"
"CK. CK. CK astagfirullah..." Sambung yang lain kompak banget kalau lagi nistain Haechan.
"Chan ih...,"
"Kenapa sih Som,"
"Lo mah gak peka, ngambek aja lah gw,"
"Kenapa sayang?, Bilang ayo cepet." Yang lain cuma natap sinis kedua pasangan itu.
"Ih gw tuh pengen makan seblak!. "
"Yaudah hayuk beli!." Ajak Haechan. semangat demi pacarnya Somi tercintah.
"SOMI?!," Suara Lia bikin kaget semua orang yang lagi pada kumpul di rumah Chenle. "Ya Allah Som, bapaknya siapa?," Tanya Lia bikin geger.
"Somi?!, Yang bener inimah, gak mungkin kan yang gw pikirin sama kaya yang dipikirin Lia?" Tanya Siyeon.
"Emang kalian berdua mikirin apa tentang Somi?," Bingung Gisell.
"Hamil!." Jawab siyeon sama Lia kompak banget.
"Astaghfirullah," —Renjun
"Ha?!,"
"Anjir!."
"Wah gw bakalan jadi om nih," —Sungchan.
"Anak siapa Som?," —Karina
"Lo kalau mau bikin debay tuh ngajak-ngajak Som, biar gw sama Ryu bisa ikutan juga," —Jaemin
KAMU SEDANG MEMBACA
Dare or Dare
Fanficberawal dari ide seorang Haechan yang mengajak temanya bermain dare or dare. "yang dapet nomor undian sama harus jadian selama dua bulan,"