Hate you

729 130 1
                                    

Hari munggu ini anak-anak lagi rajin banget pada mau lari pagi, tumben banget kan anak-anak ini, padahal mah biasanya  hari minggu mereka cuma diisi molor, makan, minum, nonton drakor, main game, eits gak semuanya sih kaya gitu. 

Ada juga yang rajin ngisi hari minggunya dengan belajar, kaya si Jeno, Karina, Ningning, Winter, kalau Renjun dia ngaji di masjid bareng ustad taeil dan anak majelis lainnya. yah emang udah keliatan sih wajah-wajah anak ambisnya. Kalau ada yang nanya mereka 'kok lo hari minggu masih belajar sih?,'  nah pasti akan langsung mereka jawab...

"Gw belajar buat ilangin kegabutan,"-Winter

"iyalah harus belajar biar pinter, Ningning gamau ya nanti jadi jodoh nya koh hendery yang otaknya kosong," -Ningning

"Gw?, gatau kenapa, tapi gw suka banget belajar." -Karina

"gw akan kena marah kalau nilai gw dibawah 90," - Jeno

Ngomong-ngoming tentang Jeno.... Setelah kejadian makan Seblak kemarin Jeno sama Karina jadi lebih keliatan menjauh gitu, yang lain gatau kenapa tapi bener-bener ketara banget kalau mereka menjauh, kalau lagi papasan di jalan aja Karina yang tadi natap Jeno langsung nunduk trus balik arah.

Di sisi lain Siyeon juga rada bingung dengan sikap Jeno akhir-akhir ini yang menurutnya jadi lebih keliatan banget deketin dianya. Contohnya kaya waktu itu pas Jeno ngajak Siyeon ke toko buku, itu adalah hari paling membahagiakan menurut Siyeon, dimana saat itu Jeno pinjemin jaketnya untuk nutupin paha Siyeon pas lagi naik motor.

Sempet pas mereka berdua lagi makan eskrim, tiba-tiba Jeno ngulurin tangannya untuk hapus sisa eskrim di bibir Siyeon. Plis itu mah, mau nanya ke Siyeon , 'Yeon  apa jantung Lo  aman?'

'udah jatoh di jalan trus dimakan kucing dari tadi,'

Mereka semua berjalan beriringan, kecuali Jeno dan Siyeon yang lebih milih jalan paling belakang, ya Jeno males aja karena barisan paling depan isinya Haechan, Jaemin, Yangyang, Sungchan, yang nanti bakalan buat pala dia pusing denger recehan mereka.

Jeno perlahan memberhentikan langkahnya, sembari menahan tangan Siyeon. "Yeon...,"

"Iya Jen?,"

"Ada yang mau gw omongin ke Lo," Jeno narik tangan Siyeon untuk menjauh dari anak-anak.

Siyeon nelan Saliva nya deg-degan, karena biasanya Jeno kalau mau ngomong langsung aja gausah pakai izin-izinan kaya gini. "Ngomong apa Jen?"

"Yeon dengerin gw , akhir-akhir ini jujur gw lagi banyak banget masalah, dan gak kenapa disaat gw down tujuan gw pasti selalu ke Lo Yeon. Gw gak tau kenapa, senyum Lo seketika buat masalah gw yang tadinya terbenak di otak seketika hilang gitu aja,"

"Gw capek Yeon, gw capek ketika orang tua gw ngatur takdir gw seakan mereka itu Tuhan, gw capek dengar omongan mereka yang selalu bilang 'ini yang terbaik untuk kamu, ini takdir,' fisik dan batin gw lelah."

"Jen..."

"Gw gak bisa ceritain semuanya ke Lo Yeon, masih banyak yang belum gw kasih tau, tapi mungkin suatu saat gw akan cerita tentang semua masalah gw ketika gw udah bener-bener menetap di Lo,"

"Jen, Lo kenapa?, Gw akan selalu ada buat Lo Jen... Gw akan nunggu sampai Lo nyaman, dan siap untuk berbagi masalah ke gw ya... " Jeno terkekeh sementara.

"Gw harap begitu, tapi... Mungkin gw nya yang gak akan selalu ada buat Lo Yeon," perlahan Jeno mengenggam tangan Siyeon.

"Kenapa bilang begitu?" Tanya Siyeon

"Yeon, gw gak tau hal ini harus gw ucapkan atau enggak... Gw gak tau hal ini berguna untuk di ucapkan atau engga, tapi Yeon..."

"Gw suka sama Lo Yeon, dan mungkin lebih dari rasa suka, gw nyaman sama Lo,"

"Jen... Jangan bercanda."

"Look at me, do you see the lies in my eyes hm?"

"E-enggak," jawab Siyeon menggeleng ragu.

"Gw bener-bener jatuh ke Lo Yeon, dan gw gak berharap banyak Lo akan punya perasaan yang sama ke gw,"

"Jen?.... Boleh peluk gak?," Tanya Siyeon, namun sebelum di jawab Jeno, Siyeon udah meluk badan Jeno duluan.

"Lo salah Jen,"

Jeno membalas pelukan Siyeon, Jeno capek, hatinya lelah dia butuh pundak Siyeon untuk saat ini. "Menyimpan perasaan 4 tahun ke lo ternyata gak mudah ya Jen,"

"Maksud lo?'

"iya... Gw suka bahkan punya perasaan lebih ke lo Jen, ribuan kali  gw berusaha nyerah dan tau diri untuk gak suka lo lagi, tapi nyatanya nihil. Karena semakin gw berusaha melupakan lo malah akan semakin teringat."

"Yeon..."Jeno melepaska  pelukan mereka.

"seharusnya lo gak menaruh perasaan lo ke gw Yeon..." Siyeon runtuh banget saat Jeno berucap kaya gitu. "Gw tau gw jahat, tapi gw mau lo hapus perasaan lo secepatnya,"

"kenapa Jen? kok lo egois"

"Kalau lo masih terus simpan perasaan itu, gw takut kedepannya lo akan ngerasain banyak hal yang menyakitkan."

 "jen...tapikan..."

"Maaf Yeon, seperti yang gw bilang sebelumnya, gw gak bisa selalu ada untuk lo, gw tau gw jahat, tapi gw harus kaya gini Yeon, jauhin gw... sebelum lo nyesel."

Siyeon diam menundukan kepalanya "Jen... lo jahat." dengan tangan yang di kepalkan Siyeon memukul dada Jeno. "Lo buat gw bahagia sesaat karena penantian yang cukup lama, tapi... sekarang  kenyataanya lo malah menjatuhkan gw secepat ini."

"Lo bilang lo  nyaman sama gw Jen, tapi kenapa lo malah mau gw menjauh? lebih baik sebelumnya lo gausah jujur tentang perasaan lo! biar gw gak berharap terlalu jauh." 

"Jauhin gw Yeon, ini demi kebaikan lo juga,"

"Okay! kalau itu kemauan lo. ternyata gw udah salah jatuh cinta keorang yang egois kaya lo Jen! lo egois! karena lo hanya mementingkan perasaan lo sendiri! Gw benci lo Jeno!" Siyeon lari sejauh mungkin dari Jeno, dia udah gak  perduli lagi kalau teman-temannya nyariin dia nanti, hatinya sakit, penantian nya selama ini ternyata salah. SIyeon benci Jeno.



Dare or DareTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang