Duduk Berdua

1.9K 288 27
                                    

Semuanya lagi kumpul di depan bus Chenle yang baru banget di parkirkan tak jauh dari perkemahan mereka

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Semuanya lagi kumpul di depan bus Chenle yang baru banget di parkirkan tak jauh dari perkemahan mereka.

Mark berjalan paling belakang, sembari menghitung jumlah orang nya dengan tepat agar tak ada yang tertinggal nanti.

"Woy kok cuma 19 orang, satu lagi siapa?," tanya Mark kepada yang lain.

"Lu udah itung diri lu sendiri belum bang?," tanya Jisung.

"Udah lah. Ini siapa sih satu lagi?, ribet banget pake ilang-ilangan." Kesal Ningning.

"Aduh Skinker Wony luntur deh, kalau kelamaan di bawah matahari gini," ujar Wony menutupi kepalanya dengan  tangan nya.

"Jishooong tolong pacarnya di lindungi dari sengatan matahari ya....," ujar Ryunjin, kemudian Jisung memberikan hoodie nya ke Wony.

"Nih tutupin pala lo," ujar Jisung.

"Makasih Jisung, makasih juga ka Ryu sudah membuat Jisung peka." jawab Wony senyum.

"Sama-sama wahai anak muda,"

"Eh ini satu lagi siapa woy?," tanya Renjun.

"Tinggal aja deh kelamaan." Celetuk Jaemin.

"Jangan kasian dia, nanti pulang naik apa?," memang yang punya hati nurani kayanya cuma Shotaro.

"Naik grab bisa," balas Giselle.

"Mana ada abang grab di tengah hutan begini bodoh," kesal Karina.

"Tadi kalau ga salah, si Haechan lagi di kamar mandi deh, kebelet boker." Jawab Yangyang mengingat kejadian sebelumnya.

"Perut nya boneng emang ga tau waktu kalau mau boker." Ujar Jaemin.

"Emang boker bisa diatur waktunya bang?," tanya Chenle.

"Bisa kali, kalau pake stopwatch," celetuk Yangyang.

"Punya temen goblok semua heran gw," ujar Sungchan.

"Yang pinter di sini kan cuma gw," tambah Jeno, yang masih sibuk dengan buku di tangannya.

"Iyaa Jeno emang suka gitu. Memuji diri sendiri secara perlahan," celetuk Ryunjin sembari memainkan res sleting tas Jaemin.

"Mba pacar tangan lu gabut atau gimana sih?, jangan dibuka tutup gitu res sletingnya. Kalau rusak emak gw ngomel." Ujar Jaemin.

"Ntar gw beliin baru," balas Ryunjin.

"Som, samperin gih si Boneng, takutnya dia nyasar, hp boneng juga ada di gw." ujar Renjun memberikan kompas kepada Somi.

"Kok gw?,"

"Kan lo pacarnya Somikkk," balas Lia

"Lahk, kann..---"

"Udah sono, kasian dia kalau nyasar gaada yang mau nolongin," paksa Giselle mendorong bahu Somi.

Dare or DareTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang