1.pelatihan labirin dan bertemu sebas

680 74 11
                                    

Sebelumnya...

"ahhh.... Neo, rimuru kan tibanya sebulan lg, g ada gitu tempat ku untuk berlatih? Labirin/dungeon misalnya?"
[tentu saja master, apa anda ingin kesana?]
"tentu aku mau"
[baik saya akan menteleportasikan anda segera]
.
.
.
.

(Yura pov)

Saat aku membuka mata ku, aku sudah berada di suatu tempat, tidak, kurasa, apakah kita sedang berada di dalam gunung berapi?.....
Lihat lah ada lava dimana2, dan disini jg panas, ini tidak baik untuk kucing sepertiku, tunggu, kucing?......
Ahhhhh, aku baru sadar kalo aku menjadi kucing.....
Ah benar jg...

"Neo, bisakah kau membuat skil yg membuatku tahan terhadap suhu extrim seperti ini?"
[tentu master
'apa anda ingin mengaktifkan skill absolut cancel...
Yes or no']
"ofc, yes"
[skill berhasil di aktifkan]
"ini lebih baik, thanks Neo"
[bukan masalah master]
"btw apa kegunaan skill ini?"
[absolut cancel seperti namanya, anda dapat menolak segala jenis serangan, berupa sihir, fisik, suhu, bahkan sihir yg bertujuan untuk menyerang jiwa dan masih banyak lg, anda dapat menetralkan atau menolaknya dengan mutlak]
"......"
[ada apa master?]
"ahhhh.... Tdk ap2"
[^o^]
'ntah kenapa aku merasa Neo sangat berbahaya(◐∇◐*)'

Setelah tubuhku merasa nyaman aku memutuskan untuk memulai menelusuri labirin ini...

"ah, ngomong2 Neo, apakah aku bisa berubah wujud menjadi manusia?"
[tentu master, apakah anda ingin melakukannya?]
"ya"
[baik^ω^]
Setelah Neo mengatakan itu, ntah kenapa aku merasakan hal yg buruk akan terjadi....
tak lama setelah itu aka dapat merasakan, tubuhku yg awalnya adalah seekor kucing telah berubah menjadi manusia, aku melihat tanganku, tangan yg halus dg kulit seputih susu, dan jg sangat kecil, tak seperti tanganku yg dulunya sekarang terlihat seperti tangan anak kecil, kurasa umurku yg sekarang kisaran 12 tahun, ok abaikan, aku memutuskan untuk meraba wajahku, 'ummm kulitku mulus sekali', setelah itu tangan ku turun kebawah dan mulai meraba badanku sendiri, sampai saat tangan ku ada di dada, ku merasa ada yg janggal, sangat amat janggal...

"are?.....
Apa ini?,...
Kenapa datar sekali, harusnya walaupun aku terlihat berusia 12 tahunan, bukankah buah ku sudah mulai tumbuh???
Tidak tidak tidak....
2 buah melon yg ku rawat dan kujaga selama hidupku, kenapa menghilang???
Wait...... Jangan jangan?"

Setelah menyadari ada yg tak wajar, ku tundukkan wajah ku secara patah2, perlahan tapi pasti tanganku terulur ke celana yg ku pakai, dan mengintipnya sedikit, dan apa....

"k-kyaaaaaa.....
Barang apa yg ada di bawah itu?
Ke-ke-kenapa, kenapa ada buah pisang dibawahku???,....
Kemana perginya 2 buah melonku, dan kenapa ada pisang....."
(gw ngakak ngebanyanginnya)

Ahhhhhhh......
Hidup ini sungguh sial sekali......
Ku harus kehilangan melon dan harus menggantinya dengan pisang,....
Benar2 buruk....
.
.
.
.
.
.

#skipp

Setelah acara meratapi nasip di atas...
Aku memutuskan untuk mulai membiasakan diri....
Dan sekarang aku tengah melanjutkan perjalanan ku, memelusuri labirin, di sepajang jalan, aku selalu menemui monster2, seperti minatour, monster kelinci(bayangin yg ada di anime blood-c) dll, dan tentu saja mereka ku gunakan untuk bahan latihan fisikku,....
Tangan kosong ataupun dg sabit kesayangnku.....

 Tangan kosong ataupun dg sabit kesayangnku

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
I'm in IsEkAi?..... OMG!!!  Nooooo.... Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang