Choi Chanhee, remaja biasa yg berasal dari keluarga yg kurang mampu. Duduk ditahun keduanya di sekolah menengah atas. Dan hanya hidup berdua dengan sang ibu karna ayahnya sudah lama meninggal.
Hal tersebut membuat ibunya harus bekerja keras sendirian untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari dan biaya sekolah Chanhee. Itupun sudah sangat pas-pasan karna sang ibu hanya bekerja sebagai ART di rumah seorang konglomerat. Pekerjaan tersebut sudah dilakoni selama bertahun-tahun hingga wanita tua tersebut sangat dipercaya oleh keluarga majikannya. Itu juga yg menjadi alasan kenapa Chanhee bisa tinggal disana juga. Sang ibu tak tega membiarkan anak satu-satunya sendirian dirumah sementara ia bekerja fulltime alias diharuskan menginap.
Hasil jerih payah yg tak seberapa itu hanya cukup untuk makan dan membiayai sekolah Chanhee. Itupun kadang kurang. Dan tak ada lagi sisa uang yg bisa disimpan. Jika harus menghadapi situasi yg mendesak seperti sakit atau yg lainnya, sang ibu terpaksa harus meminjam uang pada majikannya dan berakibat gajinya harus dipotong.
Semakin tua usia wanita tangguh tersebut, semakin rapuh dan lemah pula fisiknya. Ia juga jadi sering sakit-sakitan karna sudah tak sanggup lagi bekerja terlalu berat membuat Chanhee memutar otak agar bisa menghasilkan uang tanpa bekerja sewajarnya orang-orang dewasa. Karna tak akan ada yg mau mempekerjakan anak sekolahan sepertinya.
Hingga akhirnya Chanhee memutuskan untuk menjadi seorang streamer webcam online dengan konten dewasa yg berbayar.
Bukan tanpa alasan Chanhee memutuskan untuk melakoni pekerjaan tersebut. Walaupun ia seorang anak laki-laki, namun Chanhee dikaruniai paras yg sangat cantik dan bodygoals layaknya perempuan. Kulitnya putih mulus, pinggang ramping, dan kaki yg jenjang. Namun ia pandai menyembunyikan hal tersebut karna tak mau jadi bahan ejekan di real life.
Namun siapa sangka hal tersebut ternyata menjadikannya daya tarik tersendiri untuk orang-orang yg mempunyai ketertarikan khusus yg terntunya berbeda dengan orang normal pada umumnya. Dan menjadikan Chanhee terkenal dikalangan tertentu. Pengikut akunnya bahkan sampai jutaan. Tapi tenang saja, Chanhee pintar menyembunyikan jati dirinya. Ia menggunakan nama Palcheok Kitty untuk akunnya. dan ia juga akan mengenakan topeng saat sedang streaming.Penasaran dengan apa yg Chanhee lakukan saat ia sedang live? Biasanya akan ada banyak orang yg merequest sesuatu untuk dilakukan dan Chanhee akan memilih tantangan dengan penawaran yg paling tinggi.
Cara tersebut membuat Chanhee bergelimang uang karna diawal saja orang-orang akan membayar untuk berlangganan kontennya, lalu untuk menikmati live mereka juga harus memberikan sebuah "give" dengan banyak pilihan harga.
Ohya karna Chanhee hanya menonjolkan bentuk tubuhnya, biasanya ia akan menerima tantangan-tantangan untuk memakai pakaian-pakaian yg lucu namun sexy. Tanpa mengekspose bagian-bagian vital.
Tantangan yg terpilih akan terlebih dahulu ditunggu pembayarannya sesuai harga yg ditawarkan dan setelah itu Chanhee akan membeli baju yg diminta untuk live dikemudian hari.
Saat live ia biasanya akan mengajak viewersnya mengobrol sambil bertingkah lucu dan lebih kearah menggoda agar viewersnya semakin banyak memberikan "give" padanya.
Karna keunikannya tersebut Chanhee kini mempunyai followers vip dengan harga berlangganan konten yg sangat mahal. Dan akan dikirimkan video khusus yg tak diposting pada akunnya.
Dan diantara para pelanggan konten vip tersebut ternyata ada anak dari majikan ibunya yg bernama Kim Younghoon. Pemuda tampan namun terkenal urakan dan sering membuat kekacauan. Younghoon adalah seorang berandalan. Dan ternyata ia sudah kecanduan konten milik Chanhee hingga rela menghabiskan uang sampai ratusan juta demi bisa terus berinteraksi dengan si "palcheok kitty". Tanpa mereka sadari bahwa keduanya tinggal serumah.
Jelas tak akan ada yg menyadari karna Palcheok Kitty dan Chanhee seolah terlihat seperti orang yg berbeda.
Chanhee sangat pintar menyembunyikan identitasnya.
Lalu apa yg akan terjadi pada mereka di masa depan? Akankah kedok si Palcheok Kitty akan terbongkar?
KAMU SEDANG MEMBACA
STREAMER - BBANGNYU [END]
FanfictionChanhee terlahir dari keluarga yg kurang mampu. Ayahnya sudah lama meninggal dan terpaksa membuat ibunya bekerja banting tulang sendirian karna Chanhee masih bersekolah. ia sekarang menginjak tahun kedua di High School. Pekerjaan ibunya yg hanya seo...