"Kenapa?" Tanya Chanhee saat tiba-tiba Hyunjae memeluknya dari belakang.
"Gapapa. Kangen aja. Biasanya tiap hari berdua sama kamu disini.."
"Maaf kalo keputusanku buat nikah terlalu tiba-tiba. Aku butuh yg pasti. Yg bisa jadi pendamping hidupku sampe ajal dateng nanti.. dan nyatanya aku gabisa ngabaiin ketulusan dan keseriusan Younghoon.."
"Kenapa minta maaf? Yg kamu lakuin itu udah bener. Toh kamu bahagia kan? Ga ada ketulusan seserius apa yg Younghoon lakukan buat kamu. Si brengsek itu tiba-tiba tobat tanpa sadar gara-gara kamu. Kamu keren. Sekarang percaya kan kalo kamu orang baik? Kamu ga hina, liat mereka semua sayang sama kamu termasuk aku. Ga ada yg pergi ninggalin kamu."
"Iya sekarang aku sadar. Makasih udah nguatin aku. Sekarang giliran kamu."
"Aku? Aku kenapa? Aku gapapa kok.."
"Aku tau kamu lagi ga baik-baik aja. Jangan sok tegar. Aku gasuka."
"Hahh.."
"Tuhkaan.. kapan hari pas pulang dari gereja kemana? Bukannya Juyeon ngejar kamu?"
"Iya."
"Terus?"
"Yaudah ga gimana-gimana. Masih sama. Aku gabisa.."
"Jangan gitu. Coba kasih kesempatan dulu. Aku yg kepikiran ninggalin kamu sendirian disini.."
"Asal kamu tau, aku udah ribuan kali ngasih dia kesempatan tapi selalu berakhir aku yg disakitin. Cape.. udah bener sendiri-sendiri aja. Toh kalo jodoh ga bakal kemana. Kek kamu sama Younghoon. Awalnya ga masuk akal banget majikan-pembantu, terus jadi sugardaddy-baby, ujung-ujungnya nikah kan? Padahal sempet ga ketemu bertahun-tahun selama kamu kuliah. Ga ada yg ga mungkin kalo emang udah takdirnya. Termasuk statusku dan Juyeon yg sama-sama dominan. Udah tenang aja gausah khawatir. Aku lagi nikmatin hidup. Aku lagi healing.."
"Emang awalnya gimana kok bisa jadi serumit ini?"
"Jadi cerita sebenernya dulu itu kami bertiga sebelum kenal, kita sama-sama bangsat. Sama-sama seorang bajingan. Terlibat pergaulan ga bener yg ngelibatin narkoba dan obat-obatan terlarang."
"Make?"
"Lebih dari itu. Aku salah satu anggota komplotan pengedar. Juyeon dan Younghoon itu langganan setiaku. Sampe akhirnya mereka berdua ketangkep. Terus Juyeon mohon-mohon ke aku buat di bebasin. Sedangkan Younghoon diurus sama ortunya yg kaya raya."
"Terus kok bisa pacaran?"
"Sebelumnya emang aku duluan yg suka sama dia. Aku gatau kalo dia seorang dominan soalnya lucu kek kucing. Mana ga banyak tingkah dan dulu tubuhnya kecil kebanyakan make. Dia jadi keker gitu sejak lolos dari hukuman dan balik kesini. Udah berhenti make. Nah aku beraniin buat conves tapi ternyata dia dominan dan gamau. Oke aku ga maksa. Tapi aku minta ke dia buat ga ngelarang aku suka sama dia. Ga lama dia ketangkep dan mohon sama aku buat dibebasin dengan penawaran dia mau jadi pacar aku tapi dia gamau ngalah dan berakhir aku yg jadi submissive. Oke ga masalah toh aku emang sayang sama dia. Aku rela ngalah dan buang harga diriku demi dia. Aku tuker kepala sama orang lain buat ditahan dan dia bebas. Abis itu kita denger kalo Younghoon balik ke Korea dan kita mutusin buat ngelakuin hal yg sama lalu tobat dan putus hubungan sama jaringan-jaringan ga bener itu. Kita merintis karir, mulai kerja yg bener buat masa depan. Awalnya hubungan kita baik-baik aja. Tapi ya yg namanya aku ini dominan dari lahir mana bisa tiba-tiba berubah 100% jadi submissive? Pastinya bertahap. Tapi gatau kenapa rasanya Juyeon gapernah puas sama usaha aku selama ini. Ada aja yg dipermasalahin padahal aku udah nurutin semua yg dia mau. Semua yg dia ucapin aku lakuin saat itu juga. Tapi nyatanya itu belum cukup buat dia. Padahal awalnya dia yg ngasih kesepakatan ini. Coba kalo dia mau jujur dan bilang gabisa ngelanjutin ini, aku gapapa seriusan. Tapi dia gamau. Kan aneh.. dipikir aku ga cape kek gini terus? Berkali-kali dihajar dan aku gapernah bales, dipikir kesabaran aku sebesar apa? Udah ya jangan dipikirin lagi. Aku beneran lebih baik kek gini daripada harus bertahan tapi nyakitin diri sendiri."
"Hyunjae udah gapernah muncul lagi?"
"Aku kan udah bilang aku nyaman kek gini dan aku bakal jalanin hidup jadi diriku sendiri. Ini aku Lee Jaehyun.. terserah sih orang mau manggil apa, tapi yg jelas aku udah yakin mau jadi diriku sendiri.."
"Aku seneng dengernya.. tapi kamu sekarang kan hidup sendirian, jangan banyak mikir ya? Jangan mikirin orang lain. Prioritasin diri kamu sendiri dulu. Bahagain diri kamu. Lakuin semua hal yg kamu suka dan yg bisa bikin kamu happy. Sekarang udah ga ada lagi yg ngekang kamu. Kamu juga udah gapunya tanggung jawab buat jagain aku lagi. Aku udah punya suami. Take your time.. udah saatnya kamu bahagia.."
"I know.. sekali lagi makasih udah nemenin aku setahun belakangan disaat-saat terberatku.."
"Disaat-saat terberat kita.."
"Haha iya bener.. kalo kamu butuh aku, kesini aja. Aku ga kemana-mana kok.."
"Aku bakalan nyempetin waktu buat nemenin kamu walaupun ga sesering dulu. Ayo bahagia bareng sama yg lain juga!"
"Hehehe iyaaa.. makasih. Btw kamu pulangnya gimana?"
"Nanti dijemput Younghoon pulang kerja. Kenapa?"
"Mau nyamperin ke kantor aja ga? Bosen juga dirumah mulu. Pengen keluar.."
"Ayok!!"
.
The Kim's Corp, 14.00
HYUNJAE : "selamat siang Mr. Kim.. ini istrinya saya balikin. Hehehe😁"
YOUNGHOON : "abis lo apain???"
HYUNJAE : "suujon mulu lo sama gue.."
YOUNGHOON : "masalahnya belom gue buka segel tuh.."
HYUNJAE : "anjayy tau gitu gue duluin tadi. Gue bawa pulang lagi ya?"
YOUNGHOON : "LO MAU GUE GEBUG PAKE BERKAS BERKAS SAHAM?!!"
HYUNJAE : "becanda elah.. kemaren hanimun ngapain aja kok bisa belom buka segel?"
YOUNGHOON : "maen jelangkung. Kepo lo bodat!!"
HYUNJAE : "mau dibuka kapan segelnya? Biar gue dokumentasiin.."
YOUNGHOON : "lo kata film dokumenter perang dunia kedua hah?? Gawaras lo.. cari pacar sana! Biar ga gila.."
HYUNJAE : "bini lo aja sini bagi dua.."
YOUNGHOON : "BENER-BENER YA LO!!!"
HYUNJAE : "wkwkwkwk santuy dong.."
YOUNGHOON : "lusa ikut gue ke Glasgow sama yg lain juga."
HYUNJAE : "Glasgow dimane? Ngapain?"
YOUNGHOON : "Scotland. Gue sih hooneymoon beneran. Kalian ya jalan-jalan ajalah atau ngapain sono. Nyari pesugihan apa ngapain terserah. Free akomodasi."
HYUNJAE : "ANJIR REJEKI NOMPLOK!! MWAH SAYANG BANGET GUE SAMA LO!!"
YOUNGHOON : "GELI JAEHYUN BAJINGAN NAJIS HUWEK CUIH!!"
CHANHEE : "wkkwkwkkw kenapa sih😄"
KAMU SEDANG MEMBACA
STREAMER - BBANGNYU [END]
FanfictionChanhee terlahir dari keluarga yg kurang mampu. Ayahnya sudah lama meninggal dan terpaksa membuat ibunya bekerja banting tulang sendirian karna Chanhee masih bersekolah. ia sekarang menginjak tahun kedua di High School. Pekerjaan ibunya yg hanya seo...