16. Younghoon Berulah (2)

438 51 0
                                    

"Eyyo wassap!! Swag babyboy here!! Hehehe

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Eyyo wassap!! Swag babyboy here!! Hehehe.."

"Hah kenapa?"

"Pengen aja sih.. Biar ga bosen jadi iseng ganti gaya hihi.."

"Oh ini bukan request an. Baby pengen aja gitu. Hehe.."

"kenapa? Jelek ya??" ☹️

"Abisnya request beberapa hari ini ga ada yg sesuai sama rules jadi ngide sendiri aja."

💬 tumben ga pake requestannya BBANG08? Udah bosen ya orangnya?

💬 pasti udah pindah ke room lain nih..

💬 orang berduit bebas kali mau ngapain aja. Kalo kontennya gini-gini doang ga ada kemajuan pasti bosen juga lama-lama.

💬 yg laen pada buka-bukaan demi nominal gede tapi dia masih gini-gini aja. Banyak folls kirain bakal lebih berani, taunya engga..

💬 tiati pada kabur ntar membernya.

BBANG08 :   GUE BACA YA BAJINGAN!! GUE MASIH SETIA DISINI. PERKARA DIA NERIMA DARENYA APA ENGGA ITU HAK DIA. DIA MAU PAKE APA JUGA TERSERAH DIA. LEMES BENER MULUT LO PADA!! SINI SHARELOCK!! GUE AJARIN GIMANA CARA LELAKI BERSIKAP!! JAN BERANINYA BACOT DIKOMEN. MALU SAMA PENIS!! URUSAN KONTEN HARAM AJA PADA GERCEP. SELANGKANGAN MAJU PALING DEPAN. OTAKNYA MANA? JAN MENTANG-MENTANG PADA KAYA TERUS BISA SEENAKNYA BELI HARGA DIRI ORANG LAIN. LAKI SAMPAH!! SINI SHARELOCK!! GUE BAYARIN CONGOR LO PADA!!

💬 anjayyy bang jago🙏🏻

💬 alaahhh caper!

💬 sok2an jadi pahlawan!!

💬 ampun bang jago.

BBANG08 :   LAKI GENTLE GA NGERENDAHIN ORANG LAIN. BANCI!! GAPUNYA OTAK DAN ETIKA. KEK BINATANG!! SAMPAH!!

Chanhee dibuat frustasi dengan respon Younghoon yg tak dapat ditebak dan terlalu tiba-tiba barusan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Chanhee dibuat frustasi dengan respon Younghoon yg tak dapat ditebak dan terlalu tiba-tiba barusan. Ia tak menyangka respon Younghoon akan meledak-ledak seperti itu. Padahal di live yg sebelum-sebelumnya, Chahee sudah biasa mendapatkan hate comment dan dihina tapi Younghoon biasa saja. Kenapa sekarang seperti ini? Chanhee pusing dibuatnya. Pasalnya, apa yg dilakukan Younghoon barusan bisa mengancam karir yg susah payah ia jalani selama ini.

Aneh, bukannya Younghoon juga sama dengan mereka semua? Kenapa harus repot-repot membelanya? Lagipula ini hal yg biasa ia dapatkan selama bertahun-tahun menjadi streamer konten haram. Batin Chanhee termenung.

Lama kelamaan Chanhee penasaran juga dan ingin mengetahui alasan apa dibalik sikap care Younghoon padanya selama ini.

Lama kelamaan Chanhee penasaran juga dan ingin mengetahui alasan apa dibalik sikap care Younghoon padanya selama ini

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Suasana hati Chanhee benar-benar berantakan dibuatnya. Tapi bukan tentang Younghoon yg jadi beban pikiran, melainkan karirnya. Ia takut followersnya pergi karna kejadian barusan. Terlebih Chanhee tak bisa memberikan konten yg lebih berani daripada ini seperti yg orang lain lakukan demi mendapatkan uang semakin banyak. Menjadi seperti ini saja ia sudah merasa hina apalagi kalau harus berlebihan. Lebih baik ia hidup dalam kemiskinan daripada harus menjual dirinya di situs online. Memang bayaran yg diterima akan berjumlah puluhan bahkan ratusan kali lipat namun resikonya juga makin besar. Bisa saja video tak senonoh tersebut menyebar dan tentunya itu bisa membuat ibunya marah dan sedih. Tidak. Jangan sampai hal tersebut terjadi.

Dihari-hari berikutnya, masalah tersebut terus saja berputar diotaknya, bahkan Chanhee masih belum berani beraktivitas di situs tersebut. Ia takut mereka semua benar-benar pergi dan meninggalkannya.

Terlalu larut pada pemikirannya membuat Chanhee lupa untuk menghubungi Younghoon "yg asli" terkait urusan ganti rugi mobilnya. Hingga pada akhirnya ia putuskan untuk mencari kontak pemuda tampan mantan majikannya tersebut namun nihil. Chanhee tak dapat menemukannya. Padahal ia ingat betul malam itu sudah menyimpan nomornya. Aneh, pikirnya.

Padahal yg sebenarnya terjadi, malam itu ia memang menyimpan nomornya sebelum beranjak tidur, namun alih-alih menyentuh tulisan "Save" ia malah menyentuh tulisan "No" karna pertanyaan yg muncul "apakah anda yakin ingin mengganti kontak yg sudah ada?" Rasa kantuk, lelah, dan sedikit rasa takut karna bertemu mantan majikannya yg tengil membuat konsentrasi Chanhee buyar. Benar, ia tak sadar jika nomor hp Younghoon mantan majikannya dan nomor hp Bbanghoonie sugardaddy nya sama. Tentu saja karna mereka sejatinya hanya satu orang yaitu Kim Younghoon.

Sudahlah. Chanhee tak peduli. Toh tanpa Younghoon memberikan ganti rugipun ia tak masalah. Lagipula mobilnya sudah selesai di servis dan tentu saja semuanya ia bayar sendiri. Sebenarnya kalau boleh jujur Chanhee malas berurusan dengan mantan majikannya yg sok-sokan itu. Tapi nanti saat semuanya sudah terbongkar apa masih akan malas juga Chan?? Hmmm 🙂

STREAMER - BBANGNYU  [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang