33. Bertemu Younghoon

377 51 7
                                    

CHANHEE :   "lepasiiiinnnnn!! Aku mau bangun!!"

"Ntar dulu. Masih ngantuk.."

CHANHEE :   "kamu ga kerja emangnya?"

"Engga, aku libur. Cape banget.."

CHANHEE :   "ohh yaudah.. tadi niatnya mau bikin sarapan.."

"Gausah. Ntar aja order onlen."

CHANHEE :   "yaudah aku bobo lagi ya?"

"JANGAN!!"

CHANHEE :   "gimana sih? Gaje.."

"Ya maksudnya goleran aja. Jangan tidur beneran."

CHANHEE :   "emangnya kenapa?"

"Mmm.. mau jalan ga?"

CHANHEE :   "katanya cape?"

"Gapapa.. takut kamu bosen dirumah mulu."

CHANHEE :   "sebenernya pengen tapi aku takut.. emangnya kamu gatakut?"

"Takut sih.. tapi aku lebih takut kamu bosen disini terus. Mana sering aku tinggalin sendirian. Kamu pasti kesepian ya? Maaf gabisa nemenin kamu setiap saat.."

CHANHEE :   "jangan minta maaf. Kamu punya kehidupan sendiri diluar sana. Dan hubungan ini cuma lelucon. Jadi jangan pernah ngerasa gaenak sama aku. Aku gapapa. Justru aku lebih suka sikon yg tenang.."

"yakin gapapa? Jangan kebanyakan mikir pas lagi sendirian. Dan jangan pernah coba-coba buat ngelakuin hal yg aneh-aneh. Oke?"

CHANHEE :   "kita udah ribuan kali bahas itu kalo kamu lupa."

"Makasih udah mau bertahan sejauh ini. Kamu orang yg hebat.."

CHANHEE :   "berkat kamu juga. Sekarang aku sadar betapa indahnya disayangi dan dicintai. Tapi ada satu hal yg bikin aku kepikiran.."

"Apa hmm?"

CHANHEE :   "kalo tiba saatnya kita harus berpisah nanti, apa bisa aku sendirian? Aku trauma ditinggalkan😔 aku takut pikiran-pikiran buruk dateng lagi dan bikin aku putus asa.."

"Kalo saatnya udah tiba, aku bakalan berusaha sebisa mungkin buat nemuin kamu tiap hari sampe kamu dapet tempat untuk melabuhkan hati yg pasti. Bukan semu kaya aku."

CHANHEE :   "apa itu ga terlalu beresiko?"

"Emang.. tapi ini semua kan awalnya permintaan aku. Jadi aku bakalan tanggung jawab. Tenang aja.."

CHANHEE :   "gitu yaa.. tapi tetep aja aku ngerasa takut. Aku takut sendirian.. dan kita gabisa ngeprediksi apa yg bakalan terjadi kedepannya nanti.."

"Jangan takut.. percaya sama aku. Jangan ngeraguin jati diriku. Karna sejatinya aku ini harusnya melindungi, bukan dilindungi. Aku bahagia bisa ngelakuin semua itu walaupun cuma settingan. Aku paham betul gimana caranya men-treat seorang submissive daripada jadi submissive."

CHANHEE :   "tapi-

"Ssttttt!! Kalo udah waktunya aku bakal ceritain semuanya. Jangan ngerusak hari kita. Jarang-jarang aku bisa punya banyak waktu buat 'kita'. Oke?"

CHANHEE :   "iya maaf.."

"Mau ke lotte world ga?"

CHANHEE :   "yg di Jamsil?"

"Iya.."

CHANHEE :   "sorean ajalah ya? Aku mager siang-siang gini keluar. Panas banget.."

"Boleh boleh.. sampe sana pasti udah gelap dan ga serame siang hari. Meminimalisir kita keliatan sama 'orang'. gimana kalo berangkat Jam 5?"

STREAMER - BBANGNYU  [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang