36. Lee Bross

325 49 9
                                    

"Kemana aja lo?" Tanya Sangyeon pada sepupunya Lee Jaehyun, atau yg akrab disapa Hyunjae.

Saat ini keduanya tengah berada di dalam ruangan Sangyeon. Hanya berdua. Karna Sangyeon merasakan ada sesuatu yg tak beres dengan sepupunya tersebut. Dan ia berniat mencari tau sebelum timbul suatu masalah karna Sangyeon paham betul siapa sepupunya itu.

"Ga kemana-mana tuh. Ngejalanin rutinitas aja kek biasanya. Kenapa sih?"

"Eh btw gue ngobrol sama siapa nih? Jaehyun apa Hyunjae? Hehe.."

"Jangan mancing. Gue lagi sama Juyeon. Ini gue Hyunjae."

"Wajah lo bonyok. Apa Jaehyun berulah lagi sampe gelud sama Juyeon?"

"Udah gue bilang jangan mancing. Kalo ga ada yg penting gue pergi dulu."

"TUNGGU!!"

"Apalagi?"

"Disini dulu aja. Laki lo lagi sibuk dimintain tolong sesuatu sama Younghoon. Lo nunggu disini aja. Gue masih pengen ngobrol sama lo. Mmm sama Jaehyun sih sebenernya.."

"Apa perlu gue panggilin dan berujung bikin gedung ini roboh gara-gara dia ngajakin Juyeon gelud ntar?"

"Gausah deh. Gue cuma pengen tau lo kemana aja? Soalnya kek aneh aja kalo Younghoon sampe gatau kalian berdua ada dimana. Ya gimana ya, kalian kan lebih deket sama Younghoon daripada sama gue yg notabene masih kerabat deket lo."

"Lo nya sibuk mulu. Ga asik."

"Jadi udah sampe mana rencana pernikahan kalian?"

"Masih nyari gedung. Nunggu bajunya selesai dibikin juga. Yahhh masih 40% lah. Masih butuh banyak persiapan. Masih lama.."

"Udah lumayan itu mah. Anggep aja udah setengah jalan. Dan harusnya lo stay sama Juyeon buat ngurus itu semua biar cepet kelar dan kalian cepet nikah. Jan malah ilang-ilangan. Emangnya lo ga pengen cepet sah hubungannya?"

"Ya pengen sih. Tapi ntar dulu deh. Gue masih pengen nikmatin jadi diri sendiri. Jadi Lee Jaehyun, bukan Hyunjae.."

"Jangan bilang  lo selama ini.."

"Iya gue-

Tiba-tiba Hyunjae tertunduk. Kedua tangannya terlihat mencengkeram rambutnya kuat. Sangyeon yg sadar bahwa Jaehyun berusaha mengambil alih kesadaran sepupunya tersebut langsung berlari kearah pintu dan menguncinya rapat-rapat.

"Halo Lee Jaehyun.. lama ga ketemu sepupu gue yg ganteng ini. Kangen gue sama lo. Wkwkwk"

"Ini dimana?"

"Dikantor gue lah.."

"Jangan bohong. Gedung kantor lo ga semewah ini."

"hahaha jeli banget.. ini di gedung The Kim's."

"Punya nya Younghoon?"

"Iya bener.."

"Ngapain lo disini?"

"Gue bangkrut. Daripada aset gue diambil alih orang asing mending  sahamnya gue jual ke Younghoon aja. Jadilah gue babunya dia disini."

"Sejak kapan?"

"Baru semingguan."

"Jacob juga disini berarti?"

"Iyalah.."

"Apa Juyeon ada disini juga?"

"Kaga. Ga ada."

"Jangan bohong."

"Ngapain gue bohongin lo? Orang lo tadi kesini sama gue kok."

"Masa?"

"Iya sumpah dah!!"

STREAMER - BBANGNYU  [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang