3. Awal dari Semuanya

745 75 3
                                    

CHANGMIN :   "ga kerasa ya udah mau kelas 3 aja.. abis itu lulus. Kek waktu tuh berjalan cepet banget."

SUNWOO :   "iya ya.. mana masa remaja gue ga ada indah-indahnya. Waktu gue abis jadi budak kalian berdua selama ini. Mengsedi☹️"

CHANGMIN :   "lo kenapa Chan? Kusut bener.."

CHANHEE :   "kalian berdua bikin gue overthinking deh. Kek seolah olah mau ujian kenaikan kelas besok. Padahal masih sekitar 4 bulanan lagi."

SUNWOO :   "kan ga ada salahnya persiapan. Nah yg bikin lo overthinking tuh apaan?"

CHANHEE :   "biasalah.. kek ga hafal aja lo sama satu-satunya problem hidup gue.."

CHANGMIN :   "udah nunggak berapa bulan? Kenapa ga cerita?"

CHANHEE :   "terus ngebiarin kalian berdua patungan buat bayarin? NO!! Ga lagi-lagi. Gue ga sanggup gantiinnya."

SUNWOO :   "jangan gitu lah.. yakali kita tega ngebiarin lo gabisa ikut ujian? Tinggal setahun doang ini."

CHANGMIN :   "gue setuju sama sonu. Pliss Chan.. mau ya? Jangan sampe lo ngulang lagi dan bikin emak lo ngeluarin biaya 2x nanti."

CHANHEE :   "gue takut gabisa ngeganti uangnya. Kalian paham lah keadaan gue gimana. Buat makan aja pas pasan. Sebenernya udah ada kemaren kemaren tuh duitnya. Cuman tiba tiba emak gue sakit jadi kepake buat berobat. Padahal itu bayaran buat 2 bulan yg lalu. Kalo ketambahan bulan ini jadinya ya 3bulan. Mana emak gue gajiannya masih lama😔"

SUNWOO :   "nah udah gini lo masih mau nolak juga bantuan kita? Sumpah ga waras lo!! Temen bukan? Kalo temen ya harusnya lo terima. Soalnya kalo lagi susah cuma temen yg bisa bantu. Orang lain ga bakalan peduli.."

CHANGMIN :   "kan emang ini gunanya punya temen. Toh kalo kita yg butuh juga pasti pertama kali larinya ke elo. Lo suka ngasih contekan pr ke sonu, sering masakin gue kalo lagi sendirian dirumah, itu juga bantuan kali Chan!! Plissss terima atau gue bakalan benci banget sama lo??"

CHANHEE :   "haahhhhh yaudah iyaaa😔 ntar kalo gue udah punya duit pasti diganti kok. Yaaa walaupun gue gatau kapan.."

SUNWOO :   "gausah. Kalo lo punya uang lebih disimpen aja buat kebutuhan mendadak kek emak lo sakit kemaren. Oke?"

CHANHEE :   "keknya gue harus nyari kerja nih.. gue gabisa terus-terusan bergantung sama kalian.."

CHANGMIN :   "kalo pemikiran lo kek gitu, gue juga bakal nerapin itu juga di diri gue. Gue gabakalan minta lo masakin lagi kalo ortu gue kumat sibuknya. Biarin aja gue mati kelaperan. Gue gasuka beli beli makanan yg belom tentu cocok sama lidah gue. Sejauh ini cuma masakan lo yg terdebest."

SUNWOO :   "gue juga gitu. Gue bakalan ngerjain tugas gue sendiri sebisanya. Bukannya gue goblog tapi ya lo paham lah kapasitas otak gue seberapa besar. Gabisa langsung nyerap banyak kek lo. Bodo amat mau salah semua juga.. palingan kalo ga dimarahin ya ga naek kelas. Soalnya gadapet nilai rata-rata. Jadi deal ya? Sama-sama ga minta bantuan temen kalo butuh??"

CHANHEE :   "kalian kok gitu siiiiihhh🥺"

CHANGMIN :   "lo tinggal ngeiyain aja ribet bener sih? Jadi kemana mana nih urusannya. Ah elahhh kesel gue😤"

CHANHEE :   yaudah iyaaaaa🥺 makasih ya camin, sonu.. sayang banget deh sama kalian berdua🥺"

SUNWOO :   "gitu kek dari tadi. Lo mancing emosi gue mulu perasaan. Padahal tinggal jawab iya doang. Hadehhhhh sabar Nu sabar😌"

CHANGMIN :   "jan suka ngomong sendiri nu, serem gue liatnya.."

SUNWOO :   "anak anjeng!!"

.

STREAMER - BBANGNYU  [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang