7. Younghoon Berulah

742 66 1
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

.

Sepulang sekolah.

CHANGMIN :   "nih paket lo."

CHANHEE :   "aww makasih camin🥰"

SUNWOO :   "paket apaan sih? Abis beli apa lo?"

CHANHEE :   "gatau. Emak gue kok yg beli."

SUNWOO :   "ohh.. mau balik jam berapa? Ayo bareng sama gue.."

CHANHEE :   "lo buru buru emangnya?"

SUNWOO :   "iya. Emak gue minta dianterin arisan ntar agak sorean. Palingan jam 4 sore jadi seengganya gue balik jam 3an lah.. mau ga?"

CHANGMIN :   "eh bentar, majikan lo ada dirumah Chan?"

CHANHEE :   "gatau. Semalem sih masih ada. Tapi gatau hari ini. Kenapa emangnya?"

CHANGMIN :   "pengen main. Kangen deh sama emak lo."

CHANHEE :   "bentar gue tanyain dulu ya? Gaenak kalo majikan gue ada dirumah terus gue bawa temen."

CHANGMIN :   "ya makanya gue nanya dulu tadi."

SUNWOO :   "guenya kapan sih mau diajakin main kesana? Perasaan ga lo bolehin mulu dari dulu."

CHANHEE :   "lo rusuh nu orangnya. Takut ngerusakin barang mahal milik majikan bisa melarat seumur hidup gue."

CHANGMIN :   "wkwkwkwk bener juga🤣"

SUNWOO :   "jahat lo. Ga gue tebengin lagi nih kalo camin ga sekolah.."

CHANGMIN :   "dihh ambekan kek cewe🤣"

SUNWOO :   "mulut lo bau azab!!"

CHANHEE :   "eh ga ada orangnya. Kata emak gue tadi pagi berangkat ke Hongkong. Ayo kalo mau main.."

CHANGMIN :   "yaudah berarti lo pulang sama gue ya? Dah sana tinggalin aja nu kalo lo buru-buru. Ntar putus lagi tuh kuping kena jewer pffttttt🤭"

SUNWOO :   "bangke diinget inget mulu aib gue. Yaudah deal ya ga bareng? Gue balik sekarang nih.."

CHANHEE :   "iya Nuuuuuu.. udah sana ntar emak lo ngamuk lagi."

SUNWOO :   "oke. Bye uke uke ku yg lucu.. mwahh jangan kangen yaa💋"

CHANGMIN :   "LO MANCING KERIBUTAN MULU GUE LIAT LIAT!! SINI GELUD!! BIAR UKE GINI GA TAKUT GUE SAMA LO😠"

CHANHEE :   🤣🤣🤣

SUNWOO :   "SKIP!! LO MAENNYA GIGIT!! Giliran digigit balik malah playing victim katanya dinodai. Kek babi lo!!"

CHANGMIN :   "ya lo kan seme, gue uke. Kalo lo gigit gue kan menimbulkan fitnah nu."

STREAMER - BBANGNYU  [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang