Siapa sih yang ga kenal Mina di SMA Kenangan? Sebagian besar dari murid disana kenal sama Mina, karena emang Mina orangnya lucu, nyenengin, dan humble. Bahkan guru guru disana juga pada kenal Mina soalnya dia lumayan pinter juga, langganan juara dua paralel, juara satunya si Eunwoo.
Hari ini murid SMA Kenangan lagi ngadain acara pergi bersama, murid kelas dua doang, satu angkatan. Mereka pergi ke salah satu tempat bersejarah di Korea trus pergi ke pantai buat penutupan acara.
Disinilah Mina sekarang, duduk diatas pasir pantai dengan Tzuyu disebelahnya.
"Tzu, pengen buat trend tiktok yang baru itu." rengek Mina.
"Alah Min udah cukup! Lo tuh gaada gandeng kalau mau buat gituan." ucap Tzuyu lelah dengan rengekan Mina.
"Yaudah gue cari mas mas disini aja." Mina berdiri lalu berlalu lalang di pantai, mau gamau Tzuyu ngikut Mina karena dia gaada temen lain.
Mina jalan menyusuri pantai sambil memilih milih mas mas mana yang pas buat dijadiin bahan konten tiktoknya.
"Min udahan, cape gue." ucap Tzuyu mensejajarkan dirinya dengan Mina.
"Gaada juga yang nyuruh lo ngikutin gue yodaa." ucap Mina menatap Tzuyu.
"Jangan panggil gue yoda, gue Tzuyu!" ucap Tzuyu jengkel.
"Hehe iyaiya." Mina jinjit dikit terus elus elus kepala Tzuyu, dan tiba tiba dia melihat sesuatu dengan mata berbinar binar sampai buat Tzuyu heran.
"Tzu Tzu Tzu. Itu mas mas baju merah pas banget dibuat konten tiktok." Mina berlari kearah bibir pantai sambil nyeret Tzuyu.
"Mana Min? Ga keliatan." jawab Tzuyu menyipitkan matanya.
"Itu loh yang menantang ombak." ucap Mina lalu mengeluarkan hpnya buat videoin mas masnya.
"Hah yang mana sih." ucap Tzuyu dan tidak diperdulikan sama Mina.
"Lah, itu mah ga keliatan mukanya Min." sambung Tzuyu menggelengkan kepalanya.
"Hust." ujar Mina.
Setelah kegiatan selesai, mereka berdua jalan kembali ke tempat makan karena daritadi mereka berdua dipanggilin terus gara gara disuruh makan bareng bareng tapi malah kabur videoin mas mas baju merah tadi.
"Min lo ga takut dituntut ya sama masnya?" tanya Tzuyu heran.
Mereka berdua udah dihadapan makanan masing masing dengan tangan yang menyuap ke mulut.
"Halah ga bakal ketahuan, tenang aja." Mina mengibaskan tangannya pelan. Tzuyu cuma ngangguk ngangguk aja, soalnya dia udah lelah sama Mina yang ngerengek pengen buat konten tiktok. Paling engga dia udah ga dengerin rengekan itu lagi.
Selesai dengan urusan makan, Mina pamit mau ke kamar mandi ke Tzuyu. Dia keluar tempat makan dan cari kamar mandi, tanpa sengaja dia papasan sama orang yang Mina rasa familiar.
"Loh itukan." ucap Mina lalu berlari menghampiri orang tadi.
"Mas mas tungguin mas." panggil Mina yang buat mas mas tadi berhenti terus ngeliat Mina dengan tatapan bertanya.
"Oh bener mas yang tadi." ucap Mina girang.
"Mas, aku mau izin buat posting video mas ini di tiktok boleh ga? Aku mau ikut trend tiktok yang itu loh, mas tau kan yang lagi viral. Boleh ya mas ya." cerocos Mina tanpa henti sambil nunjukin video masnya tadi yang kena ombak. Mas mas tadi tambah bingung.
"Ga boleh mbak, jangan di posting ya." ucapnya sopan.
"Alah, sekali aja ya mas ya." mohon Mina dengan tangan yang diacungkan di depan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Line • Lee Know x Mina ✔
FanfictionPertemuan mereka berdua di pantai, dan Mina yang maksa buat upload videonya di tiktok membuat hal tak terduga terjadi pada Mina.