10

193 37 14
                                    

Sebulan berlalu, hubungan Lino sama Mina jadi tambah dekat. Mereka suka ke kantin bareng, mereka suka berangkat ke sekolah bareng, Mina suka nemenin sekaligus nonton Lino futsal. Tzuyu sama Bang Chan diem aja, mereka berdua tau kalau bakalan kaya gini makanya dulu Bang Chan suka ajakin Lino buat gabung bareng Mina sama Tzuyu. Tzuyu juga paham kalau Mina bukan tipe orang yang gampang tertarik sama orang asing, tapi dia malah videoin Lino, jadi Tzuyu fikir Mina bener bener tertarik sekarang.

Hari ini tiba tiba Tzuyu ngerasa gaenak badan. Dia pilek dan pusing, jadi mau gamau si Mina berangkat ke sekolah sendiri, untung tadi dia sempet masak dikit buat Tzuyu. Karena di kantin asrama tuh cuma nyediain makan malam kecuali hari Sabtu sama Minggu, ya soalnya mungkin pihak sekolah mikir kalau pagi muridnya pada di sekolah.

Mina sekarang lagi duduk di depan kelas, di kursi panjang. Dia mainin sepatunya trus tiba tiba kakinya diinjek gitu aja sama orang, Mina langsung geram.

"Anj, pa maksud?" ucap Mina natap yang nginjek kakinya.

"Santai mbak." jawabnya.

"Oh lo." ucap Mina santai, gajadi marah. Soalnya percuma juga marah, ga guna, yang nginjek kakinya lebih galak.

"Pagi, mana Tzuyu?" tanya Lino duduk di samping Mina.

"Sakit." jawab Mina singkat.

"Tumben sakit." ucap Lino bingung.

"Ya lo juga awal masuk sini sakit juga." Mina natap Lino sinis, Lino ngangguk ngangguk.

Tiba tiba Lino berdiri dan masuk ke kelas Mina. Mina bingung dan ngikutin Lino gitu aja.

Si Lino ambil spidol dan gambar di papan tulis, ga besar banget tapi lucu.

Abis selesai gambar Lino ngacak ngacak rambut Mina.

"Tuh yang gue gambar persis sama lo." abis bilang kaya gitu dia langsung keluar gitu aja dari kelas Mina.

'Ya Gusti gaboleh baper.' batin Mina merutuki nasibnya.

Mina mendekat ke papan tulis dan fotoin gambaran Lino tadi, terus dia jadiin wallpaper hpnya.

Mina mendekat ke papan tulis dan fotoin gambaran Lino tadi, terus dia jadiin wallpaper hpnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(tuh gambarnya wkwk, cr ; instagram realstraykids)

✨✨✨

Pulang sekolah, Mina ga langsung pulang tapi dia di suruh sama Pak Taecyeon buat rapiin dokumen hasil ujian bulan lalu, mana Mina cuma sendirian, coba ada Tzuyu pasti dia udah bantuin Mina.

Satu jam berlalu, akhirnya kerjaan Mina selesai. Dia langsung pamit ke Pak Taecyeon buat pulang dan diiyain sama dikasih dua permen lolipop, Mina terima aja lah.

Pas lewat lapangan basket indoor, Mina denger suara teriakan Lino. Pas Mina berhenti jalan dan dengerin baik baik, suaranya teriakannya malah berhenti, yaudah Mina lanjut jalan aja. Pengennya sih mau ngintip tapi rame banget, Mina males.

Love Line • Lee Know x Mina ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang