16

125 21 4
                                    

Istirahat kali ini Mina pergi ke kantin bareng Lino, gatau Mina pengen aja ke kantin bareng. Mereka lagi ngobrolin tentang kucing Lino yang kemarin ngambek gamau makan. Pokoknya ngobrol sama Lino tuh enak, gabakal kehabisan topik soalnya topiknya banyak banget.

Ga lama tiba tiba ada pengumuman buat pulang lebih awal, gatau gara gara apa. Mereka berdua cepet cepet habisin makanannya trus pergi ke kelas buat ambil tasnya dan balik ke asrama.

Sampai asrama Mina bosen, gatau mau ngapain, Tzuyu lagi pergi sama Mingyu. Tiba tiba hpnya bunyi, ada telfon masuk dari Lino.

Halo, kenapa?

Nongki kuy

Kuyy!

Depan asrama

Setelah sambungan telfon mati, Mina buru buru ganti baju dan keluar kamar, tapi dia balik masuk lagi buat ambil sesuatu.

"Hai." sapa Mina setelah sampai di depan asrama.

"Apaan tuh?" tanya Lino natap tas di punggung Mina.

Mina ngasihin tas buat tempat kucing ke Lino, "Buat SonDongDor." ucap Mina.

"Kok cuma satu? Kan kucing gue tiga." ucap Lino datar.

"Anjir, udah bagus dibeliin. Dah sini kembaliin." ucap Mina kesal.

"Hahaha bercanda. Makasih ya." ucap Lino, dia pamit balik ke kamar buat simpen tasnya dulu.

Mereka berdua jalan bareng ke cafe, tanpa percakapan apapun.

Sampai di cafe, Lino pesan minum sama cake kesukaan Mina tanpa tanya ke Mina dulu, udah hafal banget si Lino.

Di cafe, mereka juga gatau mau ngapain. Niat hati pengen ngilangin kegabutan eh malah nambah gabut.

"Lo ngerasa kita diliatin orang ga sih?" bisik Mina ke Lino.

"Iya anjir, jadi ga nyaman." ucap Lino.

Pas Mina balik dari toilet, Mina ga sengaja denger mereka ngobrol.

"Itu yang gue omongin, yang posting video orang." ucap cewek yang satu.

"Oh si myomyomyo yang posting video linoino itu?" tanya cewek satunya.

"Nah bener." sahut cewek satunya.

Mina ketawa dikit, trus dia bilang ke Lino alasan mereka diliatin sama orang, Lino ikutan ketawa.

"Eh iya ya, dulu kita pertama kenal tuh gabisa akur, sekarang malah akur." ucap Lino heran.

"Kayanya kita bisa akur gara gara kita punya banyak kesamaan. Trus kita satu frekuensi juga, jadi tambah gampang akurnya." ucap Mina, Lino ngangguk setuju.

"Ngakak banget dulu gue ngancem lo mau gue tuntut dan lo takut wkwkwk." ucap Lino mengingat ingat.

"Iya anjir, mana gue takut banget." ucap Mina.

Mereka lanjut ngobrol hal random yang ga jelas sampai ujung ujungnya Lino ngajak Mina buat nonton. Mina iyain aja daripada cuma di asrama sendiri, mending nonton sama Lino.

Love Line • Lee Know x Mina ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang