14

126 21 0
                                    

Buat rayain drama mereka yang sukses dan banyak yang suka, mereka semua ngadain piknik dua hari satu malam di daerah Wonju Provinsi Gangwon. Jeongin yang ngusulin buat piknik dan diiyain sama semuanya karena Jeongin yang paling kecil diantara mereka, jadi ga tega buat nolak.

Sebenarnya kalau dikatain buat ngerayain drama mereka yang udah lewat lama itu juga ga pas, salahin Lino sama Mina malah berantem,  mau ngajak ngerayain suksesnya drama mereka jadi gabisa.

Mereka sampai sekitar pukul delapan pagi setelah dua jam perjalanan, dan sekarang Mina lagi angkat angkat barang ke dalam villa. Mina suka banget villanya soalnya di depannya ada tenda buat kumpul kumpul kalau bosen di dalem, bahkan ada kolam renang pribadinya juga.

Setelah selesai nata barang, mereka kumpul di tenda depan dengan kaki yang dimasukin ke kolam renang. Pas asik ngobrol tiba tiba earpods milik Lino nyemplung di kolam renang. Tanpa banyak pikir Lino langsung ikut nyemplung buat ambil earpods nya, padahal dia gabisa renang. Setelah ambil earpods nya dia baru sadar kalau dia gabisa renang, Changbin yang sadar langsung nyebur buat selametin Lino.

Setelah mereka berdua keluar dari kolam renang, Mina natap Lino dengan tatapan datar.

"Lo gausah ikut nyebur anjir, tau sendiri gabisa berenang." ucap Mina dengan nada kesal.

Lino cuma natap Mina sinis trus pergi ke kamar sama Changbin buat ganti baju.

Abis Lino sama Changbin balik, mereka bersepuluh main batu kertas gunting buat nentuin siapa yang beli eskrim, akhirnya si Lino yang kalah, jadi dia harus nraktir semua manusia disana dan pergi beliin ke toko.

"Vanilla chip 3, mint choco 2, strawberry 3, cookies and cream 1." ucap Lino mengingat ingat pesanan temennya.

"Lo apa?" tanya Lino ke Mina yang masih bingung mau beli apa.

"Mint choco deh." jawab Mina.

"Kan mint choco lagi." ucap Lino.

"Sendirinya juga beli mint choco." ucap Mina ga terima.

"Lebih suka mint choco apa gue?" tanya Lino, yang lain udah eneg pengen pergi aja dari sana.

"Ya pastinya--" ucap Mina menggantungkan kalimatnya.

"Mint choco lah." lanjutnya, Lino langsung pergi tanpa sepatah kata.

"Ngambek." ucap Felix dan diangguki sama Han.

Sorenya, Mina rebahan di kasur bareng Tzuyu. Niat hati pengen tidur sebentar tapi tertahan gara gara hpnya bunyi.

Line!

Lino : heh
Lino : ayo main
Lino : gue bilang ayo main sama gue
Lino : tapi gue mau mandi

Lino : kenapa kita gabisa main trus ngobrol pas dikamar mandi?
Lino : karena baterai gue tinggal dikit
Lino : apa gue bawa powerbank aja ya?
Lino : eh gmn ya kalau gue jatuhin powerbank di bathtub?
Lino : apa gue bakal di charge juga?
(dapet pemikiran kaya gitu darimana sih No😭)

Mina : ga gt cara mainnya mas💔

Lino : trs gmn?

Mina : coba aja, paling cuma matang tuh badan lo
Mina : udh sana mandi

Lino : ok!

✨✨✨

Malamnya mereka pada goleran di ruang tengah villa. Jeongin udah ngerengek laper dan pengen dimasakin sama Lino, tapi si Lino katanya masih mager. Alhasil Jeongin teriak teriak biar Lino cepetan masak.

Love Line • Lee Know x Mina ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang