Skz
01.37
Bang Chan : gue masih heran sama kejadian hari lusaHan : itu? Yang ditampar Lino?
Bang Chan : /stiker ngangguk/
Jeongin : IYA WEH KAGET BANGET GUE GA NYANGKA MALAH DAPAT TONTONAN
Mina : kok kalian belum tidur?
Mina : gabaik tau tidur malem malemLino : lah ga ngaca dia
Lino : mabok ya lo?Mina : oiya
Mina : bye!Lino : najis baperan
Seungmin : cukup!!!
Seungmin : batas suci pergelutanLino changed name grup "najis baperan"
Hyunjin : GINI AMAT PUNYA TEMEN YAALLAH
Pas Mina udah siap siap buat tidur, tiba tiba hpnya bunyi dan di dengar dari notifnya itu bukan chat grup tapi chat biasa, ya soalnya Mina bedain suara notifnya.
Lino : heh
Mina menghembuskan nafasnya panjang.
Lino : woi miouithink
Mina : apasih
Lino : gpp
Lino : cepetan tdr
Lino : mimpiin hantu sonoMina : gajelas
(read)Besoknya pas pulang sekolah Mina jalan sendiri, dia mau mampir ke cafe buat beli cheese cake. Tadi dia ajak Tzuyu tapi ternyata Tzuyu udah diajak duluan sama Nayeon, yaudah akhirnya Mina sendiri aja. Dijalan pulang ke asrama ga sengaja dia papasan sama Lino yang lagi diem sendiri naik ayunan di taman depan asrama, merasa aneh akhirnya Mina samperin aja.
"Linooo." panggil Mina, Lino cuma nengok.
"Ngapain disini?" tanya Mina ikut duduk di ayunan sebelahnya.
"Kangen anak anak gue." jawab Lino, trus dia natap kotak yang dibawa Mina.
"Apaan tuh?" tanya Lino.
"Oh, cheese cake. Mau?" tanya Mina.
"Eh Min." ucap Lino pas Mina mau buka kotak cheese cake nya. Mina cuma noleh kearah Lino.
"Mau liat kucing di rumahku?" tanya Lino tiba tiba.
"Apasih, kebanyakan nonton nevertheles lo ya." ucap Mina trus dia ngikutin Lino dari belakang.
Dijalan mereka berdua diem diem an mulu, padahal biasanya tengkar terus. Pas mau sampai halte bus Lino malah belok kanan bikin Mina bingung.
"Woi arah sini." ucap Mina.
"Nyau meong meong." ucap Lino bikin Mina takut kalau Lino kerasukan roh kucing.
"No jangan buat gue takut ya lo." Mina ngikutin Lino dari belakang, eh ternyata dia liat segerombolan kucing.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Line • Lee Know x Mina ✔
ФанфикPertemuan mereka berdua di pantai, dan Mina yang maksa buat upload videonya di tiktok membuat hal tak terduga terjadi pada Mina.