Line!
(08.03)
Lino : pagii cantikk
Lino : bangun gih(10.30)
Lino : bangun babi
Lino : udah siang anj
Lino : ngebo mulu
Lino : pantesan jomblo, bangun siang mulu
(11.09)
Mina : bct
(read)-
Yang Mina ga suka dari kelas 3 yang sudah menjelang akhir adalah ujian semakin banyak dan belajar harus ditambah. Ada yang sama ngga kaya Mina? Sekarang dia malah asyik rebahan di kamar padahal tadi bilangnya mau cuci cuci trus belajar.
"Nyuci noh, cucian numpuk ntar ngeluh mulu kaya pembokat." ucap Tzuyu mengingatkan Mina.
"Iya bentar lagi." jawabnya. Dia lanjut scroll komentar di youtube Lino tentang dirinya. Ngomong ngomong soal video yang di upload Lino, sosmed Mina jadi rame soalnya banyak yang kepo sama dia. Followers nya lumayan naik dari yang kemarin. Emang the power of youtube Lino tuh mantap. Kapan kapan Mina mau jadi guest lagi ah.
"Hah." ucap Mina lalu duduk dari rebahannya. Dia garuk garuk pipinya trus nguap. Abis itu Mina ambil rak kecil yang isinya baju kotor semua.
"Mbabu dulu bos." ucap Mina trus keluar kamar meninggalkan Tzuyu yang geleng geleng.
Sampai di laundry room, Mina langsung masukin baju kotornya dan tuang deterjen sama pewanginya sekalian trus dia masukin koin yang udah disediain. Mina tinggal tunggu deh tuh cucian.
Sekitar setengah jam Mina keluarin bajunya dan pindahin ke bagian pengering. Pas banget baru ngeklik tombol on ada orang masuk juga.
"Weh hai kebo jomblo." sapa Lino yang baru masuk sama Bang Chan, diikuti sama Hyunjin dan Han di belakangnya.
"Hai, loh kalian kok bisa kesini?" tanya Mina heran. Mereka emang udah pernah nginep tapi karena urusan drama jadi diizinin sama pihak sekolahan.
"Selama ada Lino semua aman." jawab Han bercanda.
"Ya bisa lah, kan ada yang main pas hari weekend gapapa." jawab Bang Chan dengan baik dan benar.
"Lah kok gue baru tau?" tanya Mina kaget dan heran lagi.
"Kudet sih lo, tidur mulu kerjaannya." jawab Lino yang abis ambil bajunya di pengering.
"Apasih!" ucap Mina tidak mengindahkan Lino yang barusan duduk di sebelahnya.
"Min, lo mau main ga?" tanya Hyunjin.
"Main mulu lo dower! Belajar heh!" ujar Lino yang buat makhluk disana menoleh kearahnya semua.
"Apa? Ngapain natap gue? Iya tau gue ganteng." ucap Lino dengan PDnya.
"Cih. Yang ada semua kaget lo ngajak belajar." ucap Han dan diangguki sama Hyunjin.
"Serba salah mulu." Lino mendengus kesal.
"Kemaren gue di ceramahin sama mak gue, katanya kalau nilai gue naik bakal adopsi kucing lagi." lanjutnya trus diketawain sama Hyunjin.
"Apa lo? Mau gelut ya?" tanya Lino trus Hyunjin langsung kicep.
"Yaudah besok pulang sekolah belajar bareng, sekarang main dulu gimana?" usul Mina dan diangguki sama Han.
"Oke gue ajak Tzuyu dulu." sambung Mina.
Mina ambil hpnya trus ngechat Tzuyu.
Tzuyu
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Line • Lee Know x Mina ✔
FanfictionPertemuan mereka berdua di pantai, dan Mina yang maksa buat upload videonya di tiktok membuat hal tak terduga terjadi pada Mina.