ᴘᴀʀᴛ 10

54 5 3
                                    

Setelah kejadian itu, Raka dan Rani akhirnya memutuskan buat pacaran. Satu sekolah pada heboh banget pas tau mereka pacaran. Berita itu juga cepet banget nyebarnya, sampe semua guru juga tau akan semua itu.

Banyak yang ngomongin, nyibir, bahkan gak sedikit juga yg ngedukung Raka dan Rani pacaran. Cuman mereka berdua gak peduli, toh itu hidup hidup mereka berdua, siapa orang orang itu. Ortu Raka sama Rani aja nyuruh mereka cepet-cepet lulus, terus nikah sambil kuliah katanya. Cuman mereka berdua sepakat buat nikah nanti sesudah kuliah.

Cincin? Masih mereka pake, kaya udah nikah beneran aja. Apalagi sekarang Rani pulang pergi dianter Raka. Kadang di sekolah pun mereka bareng bareng terus.

Kantin

Sekarang 6 orang sahabat ini lagi makan di salah satu meja di kantin. Meja mereka kaya udah ngalahin meja yang isinya 10 orang aja, rame bangett. Raka cuman ngegelengin kepala aja liat kelakuan pacarnya dan sahabatnya.

"Pulang sekolah nonton bioskop yuk" kata Zaidan

"Emm, sorry hari ini gue udah janji sama pacar gue" kata Arina.

"Hmm yaudah ga usah deh, kalau satu gk ikut, ga seru" kata Zaidan.

"Udah ih pada berangkat aja. Gue gak apa apa" kata Arina.

"Nggak, kalau satu gk ikut semua acara batal" kata Ananta.

"Yaps bener nih" sahut Rani.

"Nanti kita jadwalin lagi aja okay" kata Linda.

"Jadinya gak enak kan gue" kata Arina

"Sans aja napa" kata Raka.

Akhirnya mereka pun lanjut makan.

Pulang sekolah.

"Anter yuk ran" kata Raka.

"Kemana?" tanya Rani.

"Jalan jalan aja. Jenuh di rumah" jawab Raka.

"Oke ayo aja. Tinggal bilang mama" kata Rani.

"Aku udah minta ijin kok. Jadi kamu gak usah minta ijin lagi" kata Raka.

"Oke deh" kata Rani dan langsung jalan di samping Raka.

Raka pun langsung genggam tangan Rani. Rani aja masih ngira ini semua mimpi. Dulu Rani mimpi banget bisa deket sama Raka, eh sekarang malah jadi pacar nya. Emang takdir tuhan tuh bener-bener gak ada yang bisa nebak.

Taman kota

Ternyata Raka ngajakin Rani ke taman kota, cuman buat liat langit sore yang emang cerah dan bagus juga. Sekalian Jjalan-jalan disekitar taman dan liat pemandangan pohon pohon rindang. Sejuk banget rasanya.

"Foto kita kapan jadinya?" tanya Raka.

"Mungkin bulan depan. Padahal pengen cepet cepet ada deh. Baru dikirimin yang digital nya doang kan kemarin" kata Rani.

"Iyah, bagus bagus juga fotonya" kata Raka.

"Simpen baik baik. Jadiin kenang-kenangan" kata Rani tiba tiba.

"Kenang-kenangan pas jamannya kesususahan cari nilai buat ujian" kata Raka.

"Bisa jadi tuh" kata Rani. "fotoin disitu dong hehe" kata Rani sambil menunjuk satu pohon.

"Oke mana hp nya" kata Raka. Pas Raka mau poto Rani, tiba-tiba Raka melihat notifikasi di hp Rani, dia sedikit kaget dengan apa yg dia lihat barusan, tetapi langsung mengabaikannya.

"Kenapa tadi sama hpnya, nge lag?" tanya Rani.

"Nggak kok tadi aku salah pencet aja jadi lama" kata Raka bohong.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Aug 03, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

MARRIED [ON GOING]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang