Rumah rani
Rani pun turun dari motor Raka. "Thanks" kata Rani.
"Hehe iyah. Cepet masuk udah malem" kata Raka.
"Oke gue duluan" kata Rani langsung masuk gerbang, dan gak lama setelah itu Raka pun pergi.
Pas masuk rumah, udah ada saudara laki laki Rani, anak dari kakak ayah Rani, yang gak tau kapan datangnya. Mereka juga protektif banget kalau lagi nginep di rumah Rani. Dan sekarang mereka lagi natap tajam ke arah Rani.
"Tadi siapa?" tanya salah satunya.
"Pacar gue" kata Rani asal dan mereka pun terkejut.
Skipp
Sekarang hari H praktek mereka. Semua sudah siap. Para f4 alias saudara laki laki Rani juga turut hadir buat pengabadian momen. Padahal awalnya mereka ngambek gara gara kejadian 2 hari yang lalu.
Flashback on.
"Siapa tadi??" tanya kak Faisal.
"Pacar gue" jawab Rani asal.
"Yang bener lu? Nggak nggak adek kecil gue belum boleh punya pacar" kata kak Firman.
"Iyah tuh bener. Masa adek kecil gue pacaran" teriak kak Farhan dari arah dapur.
"Ya mungkin dia kan udah gede juga. Gak apa apa kali" kata kak Fahri sambil makan cemilan di meja.
"Nah kak Fahri aja ngertiin. Sayang kak Fahri" kata Rani dan meluk leher kak Fahri yang lagi duduk dari belakang.
"Ya tapi kan dia adik kecil kita" kata kak Faisal.
"Tapi jangan di kekang juga" kata kak Fahri.
"Ah gak rame lu" kata kak Faisal. Setelah itu mereka semua diem dieman.
Owh iyah, saudara Rani ini sering disebut F4 karena 4 bersaudara, cowok semua dan namanya semua berawalan F.
Kak Faisal itu anak pertama. Kak Fahri anak kedua. Kak Firman anak ketiga dan kak Farhan paling akhir. Jaraknya gak terlalu jauh cuman 2-3 tahun doang. Kak Faisal udah beres kuliah dan lagi bangun usaha Event Organizer dibantuin sama kak Fahri yang masih kuliah.
Kak Firman kuliah sambil kerja jualan makanan sama beberapa temennya. Sementara kak Farhan baru aja masuk kuliah.
"Udah jangan diem dieman gitu. Tadi cuman temennya Rani buat praktek nanti" kata ibu Rani.
"Loh praktek apa?" tanya kak Farhan yang baru aja datang dari dapur.
"Pernikahan adat Sunda. Mereka yang bakal jadi pengantinnya" kata ibu Rani.
"Nggak, masa adek kecil udh jadi pengantin. Gak boleh" kata kak Firman.
"Nggak ah. Pokoknya ngambek kita" kata kak Faisal.
"Gue sih enggak" kata kak Fahri.
"Lu minta gue geplak ye" kata kak Farhan.
Mereka ber 3 marah ke Rani dan sekarang Fahri lagi di gebukin karena sikapnya yang gak solid menurut mereka.
Tiba tiba telepon Rani berbunyi.
Bima: Halo ran, ada masalah.
Rani : Masalah apa bim?.
Bima : Kamera gue rusak parah. Jatoh dari lantai dua. Mau nangis gue. Gimana dong?.
Rani : Emang gak ada kamera lain??.
Bima : Itu kamera satu satunya yang lain dipinjem saudara.
Rani : Coba tanya ke anak anak yang lain siapa tau punya.
KAMU SEDANG MEMBACA
MARRIED [ON GOING]
Fiksi Remaja"Oke yang keluar nomor 23" kata vina. "Oke nomor 23 adalah raka. Tinggal ceweknya nihh" kata pak galih. 'Semoga jangan aku. Bisa bisa makin ambyar aja rasanya' ucap rani dalam hati "Nomor 26 pak" kata vina. "Lah itu mah cowok lagi. Coba sekali lag...