To Be Yours

489 59 5
                                    

5 hari dirawat Sehun. Dan itu membuat kedekatan mereka tanpa disadari semakin terjalin.

Mereka berangkat ke kantor bersama. Dan mampu membuat beberapa staff berbisik. Kebanyakan dari mereka merasa senang, dan berharap mereka berdua akan menjadi pasangan sehidup semati. Berlebihan memang.

"Kiriman buket bunga dari CEO Lee." Sekertaris Han masuk seraya memberikan kiriman buket bunga yang dimaksud.

Kabar Jongin sakit rupanya sudah sampai ke telinga kolega bisnisnya itu. Lee Jaehwan tampaknya tidak tahu jika Jongin sudah menikah. Ya, mau bagaimana lagi? Pertama kali bertemu Sehun, lelaki itu pergi bersama Moon Hae In. Dan itu membuat dirinya beranggapan jika Sehun bukanlah suami Jongin, melainkan rekan bisnis semata yang begitu dekat sampai ke ubun-ubun.

"Terimakasih, sekertaris Han." ucap Jongin, dengan senyuman.

Sekertaris Han merasa lega melihat atasannya sudah jauh lebih baik dari terakhir kali ia berkunjung. Jongin sangat pucat dan lemah. Hal itulah yang membuatnya sangat khawatir dan terus meminta Dokter Zhang datang memeriksa keadaan Jongin setiap hari selama sakit.

"Dia sebenarnya tidak perlu melakukan ini." kata Sehun, ia membaca ucapan semoga lekas sembuh, dengan foto Jongin yang sedang tersenyum. Terlihat cantik, tapi sungguh, itu bukan suatu hal yang baik untuk dilakukan seorang kolega bisnis.

"Tidak apa-apa. Aku malah lupa kalau pernah dipotret seperti ini." Jongin menyahut.

Sehun mencelos dalam diam. Tapi tidak mau mengakui. "Dia sepertinya akan menjadi fans mu." Sehun berkomentar.

Jongin tertawa. Itu bagus, karena dengan itu semua. Bertambah lah kolega dan kedudukan Kim Corps  dalam bisnis. Ini sangat bagus, dan menguntungkan satu sama lain.

"Kau harus bangga punya istri yang cantik seperti aku."

Sehun berdecak sebal. Nah, mulai lagi sikap menyebalkan Jongin yang suka memuji diri sendiri.

"Ya, kau cantik. Puas?"

Jongin menggeleng, dia berjalan ke arah Sehun dan berhenti di depan mejanya. "Belum. Karena belum berhasil merebut hatimu."
.
.
.
On Purpose : To Be Yours

Rating : M

Genre : Romance /Drama

.
.
.
.
Luhan datang ke kantor. Wajahnya terlihat lega ketika melihat Jongin dalam keadaan baik-baik saja. Ia membawakan banyak makan siang untuk Jongin. Dengan bangga dia bilang, dia memasak makanan kesukaan Jongin.

"Terimakasih, Luhan." ucap Jongin, senang. "Kau selalu tahu apa yang aku suka."

Sehun melihat hal itu. Sedikit menengok apa yang dibawakan Luhan untuknya. Matanya sedikit menyipit tidak senang. Entahlah, dari dulu dia sangat tidak menyukai Luhan untuk alasan apapun.

"Kau harus mencicipinya. Ini sangat enak." kata Jongin, dia bangga sekali sahabat karibnya itu bisa memasak.

"No thanks. Aku sudah kenyang." Sehun menolak halus.

Omong kosong, padahal dia sudah lapar. Tapi harga dirinya masih sangat tinggi hanya untuk mencicipi masakan Luhan. Luhan itu menyebalkan, sangat menyebalkan. Lebih dari apapun.

"Apa kau sudah makan siang, Sehun?" tanya Luhan. Banyak yang tidak Sehun tahu, Luhan dulu memang orang yang suka pamer. Tapi setelah dia tumbuh dewasa, dia tumbuh jadi pribadi yang humble dan lebih peduli dengan perasaan orang lain di sekitarnya.

"Aku ada janji dengan seseorang di luar." kata Sehun.

"Oh, sayang sekali. Aku memasak banyak untuk kalian berdua." Tukas Luhan, sedikit kecewa. Tapi hanya sesaat, "Kau bisa membawanya pulang untuk makan malam. Jongin kan tidak bisa memasak."

On Purpose (Hunkai 2021)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang