Hai author balik lagi nih! Gimana kangen ga? Yaudah langsung ke ceritanya aja ya...
Gue dan Kimi udah sampek nih di tempat tujuan, yakni Jeju island, kita naik kapal buat menuju ke Jeju. Selama 2 jam an di kapal, alhamdulillah nya kita nikmatin banget setiap pemandangan indah selama penyebrangan.
Sampek di sini (Jeju), gue dan Kimi dapet kamar no. 243, jadi karena lagi pandemi gini selain harus swab dulu, kita juga dibatasi untuk 1 kamar hanya 2 orang, jadi lega bangettttt.
Sehari di Jeju bener-bener nyenengin.
Jadwal selama di Jeju
9.00 KST Check-in hotel
10.00 KST Makan siang di hotel
11.30 KST Mandi dan sholat (bagi muslim)
13.00-14.30 KST Free time
15.00 KST sholat ashar (bagi muslim)
15.15-17.00 KST Briefing Di Aula hotel
18.00 KST Sholat maghrib (bagi muslim)
18.30-19.00 KST Dinner di hotel
19.15 KST sholat isya' (bagi muslim)
19.45 KST deadline briefing di aula hotel
21.00-00.00 KST free time
Terus setelah deadline briefing, kita dibolehin buat keliling/jalan-jalan santai di deket hotel, tapi gue dan Kimi lebih milih diem di hotel aja, saving our energy, haha 😁.Yapppp jam 4 gue bangun, mandi dan siap-siap buat tour ke tempat-tempat yang udah di briefing, jujur aja ya guys! Gue adalah salah satu panitia makanya kemarin ikut briefing, yang bukan panitia bisa bebas ngapain aja. Nah kalo kalian tanya kenapa bisa jadi panitia? Karena gue adalah mahasiswa muslim (minoritas) di kampus/seangkatan gue, jadi karena itu gue dipilih jadi panitia, selain itu gue juga aktif di setiap organisasi kampus. Dan juga kalo gaada panitia muslim satu aja, nanti jadwal nya ga bakal ada jadwal buat sholat gitu, karena mereka kan gatauuu.
Jadwal hari ke-2 di Jeju
06.30 KST kumpul di Aula hotel
07.00-09.00 KST berangkat naik bus ke Museum Kesehatan JejuOh iya buat yang gatau gue masuk fakultas apa, gue masuk FK (Fakultas Kedokteran).
09.30-11.00 KST museum sejarah Jeju
11.30-12.45 KST makan siang, sholat dhuhur (siswa muslim).
13.00 KST On The Way hotel
14.25 KST sampek hotelDan setelah itu kita disuruh bikin makalah/laporan tentang kunjungan hari ini, dan deadline nya besok pagi ketika kumpul di Aula hotel hari ke-3 di Jeju.
Lanjut Chapter 29 owkey guys! Bubayyyyyyyyyyyyyyy lup yuuuuu.
KAMU SEDANG MEMBACA
BEST FRIEND FOREVER
FantasySabiya adalah anak yang rajin, dia selalu ranking di sekolah, dia juga anak Horang Kaya yang sangat tidak sombong. Orang tua nya sangat sukses, orang tua nya punya bisnis di Luar Negeri gitu, dan udah terkenal gitu sih! Nah uminya juga nggak kalah n...