CHAPTER 30 - HARI KE-4 DI JEJU

15 3 0
                                    

Hari ini akan dilakukan tes kemampuan berbahasa inggris. Jadi gue agak tenang hari ini karena gue ngerasa "ah cuman tes bahasa inggris doang!" dan gue milih nyantai aja sampek jam dimana nama gue dipanggil.

Bikin tiktok dulu bund, yang lagunya "there goes on and on and on" dengan judul  "2 jam sebelum tes bahasa inggris" hahaha emang gabut banget waktu itu, agak deg-deg an sih, tapi ga se-nervous pas mau praktek "Cadaver", sumpah kalo waktu itu gue bener-bener takut salah nyebut, untung dosbing nya baik dan sabar banget ngajarin anbing nya.

Dan tiba waktunya........

Nama gue dipanggil "Azmya Sabiya Nasira Raesha"

Gue berdiri dari kursi

Melangkah dengan langkah yang pasti

Dengan penuh ke-pd an

Berdo'a

Senyum-senyum optimis

Sampe di depan dosbing
        Seketika gue blank!

Andai kalian tau, tiba-tiba gue kena panic attack dong.

Panic attack yakni Mendadak muncul ketakutan yang intens atau kecemasan dan gejala fisik, berdasarkan pada ancaman bahaya.

Padahal disitu gue ga ngerasa lagi dalam situasi bahaya, tapi ketika liat wajah dosbing nya, perut gue sakit, jantung gue berdebar kenceng banget, nafas gue jadi pendek-pendek, pikiran gue kacau, badan gue gemetar. Gatau kenapa kayak seketika itu semuanya jadi lemah,

Dosbing ngobrol ke gue tapi gue not responding "Sabiya, kenapa? Ada masalah?" dosbing 1, gue cuma diem doang sambil mengangin perut gue yang tiba-tiba sakit, "sabiya, kamu kenapa kok diam terus" dosbing 3, oh iya FYI dosbing nya ada 3 ya. Dosbing 2 emang jutek parah sih, irit banget bicara nya.

Seketika Kimi megangin gue "괜찮 으세요?" "gwaenchana euseoyo?" (lo gapapa kan?) Kimi, gue jawab dengan lemah "네, 난 괜찮아요." "ne, nan gwaenchana-yo." "iya, gue gapapa kok" Gue. Entah kenapa gue rasa Kimi tulus ke gue, dan dia bilang
"클리닉에 가자?" "keullinig-eu gaja?" (kita ke klinik ya?) Kimi. Gue liat wajah kimi, lalu gue gasadar.

Dan gue harus ngulang tes ini ketika gue udah pulih.

Gue nangis, gue kecewa, gue badmood, gue emosi, gue sebel, gue jengkel, pokoknya baru kali ini gue ngerasain hal yang menyebalkan ini. Gue udah nyesel banget rasanya kayak pingin bener-bener pulang ke jakarta dan bertemu sama umi abi gue saat itu juga, gue pengen dipeluk.

Betapa menyedihkan nya hidup gue kali ini.























Owkay guys, cukup segitu dulu ya cerita nya.....

BEST FRIEND FOREVER Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang