Hari yang menegangkan untuk masuk sekolah, kenapa? Yang udah baca CHAPTER 18 & 19, Kalian pasti udah tau kenapa, yang belum tau baca dulu CHAPTER 18 & 19 YA!
Gue dateng ke sekolah dengan wajah yang super murung banget, kayak anak yang nggak ada semangat buat hidup gitu loh. gue ngerasa trauma berat banget akibat tragedi di waktu itu, gue selalu kebayang-bayang sama wajah Loona, waktu pelajaran gue nggak pernah fokus sampek-sampek gue dimarahin guru-guru yang ngajar di jam pelajaran gue, rasanya pengen cepet-cepet lupa dengan tragedi itu, dan kembali ke masa gue bahagia terus.
sepulang nya, gue ditawarin sama umi, tapi lagi-lagi gue ga ngeh sama omongan umi, gue dimarahin habis-habis an dong.
"biya! Umi udah nanya baik-baik ke kamu, tapi kamu ga pernah dengerin umi, umi tau kamu trauma akan tragedi itu, tapi jangan sampe ga dengerin orang tua ngomong biya!" umi dengan nada bentak.Gue takut banget dan gue minta maaf ke umi "maaf mi, biya cuma kebayang sama kejadian waktu itu mi! Biya ga ada maksud buat ga dengerin umi bicara, biya lagi ga fokus aja mi!". Gue
Umi jawab "iya, lain kali jangan kayak gitu!". Umi
"iya mi!". GueGue cari artikel di google buat ngilangin trauma ini, dan salah satunya adalah Y O G A! Okey, gue mulai ikutin tuh guys tata caranya, nah kan biasanya semedi itu kan mejemin mata kan? Nah waktu gue mejemin mata gue ngeliat wajah Loona didepan gue sambil senyum donk! Gue langsung buka mata dan nafas gue ga beraturan donk! Setiap gue mejemin mata selalu muncul wajah Loona, entah kenapa.
Nah keesokannya gue lanjutin semedi nya di samping kolam renang, gue udah pesen ke umi dan abi, buat ga ganggu konsentrasi gue. Gue kira gue bakal yoga sendirian di rumah ternyata di datengin pelatih yoga donk! Gue kaget dan ga ngerti ada apa ini? Tiba-tiba dia bilang "namaste"
"hah? Apanya yang namaste? Apa itu kak!". Gue
"emmm no no no no, jangan panggil saya dengan sebutan kak, panggil dengan sebutan madame! Ok!". Madame
"iya! Namaste itu apa madame?". Gue
"Namaste adalah simbol yang mendalam dan filosofis digunakan pada kesempatan tertentu, jadi ga sembarangan bisa ngomong Namaste ya!". Mamade
"baik madame!". Gue"ok, denger-denger kamu punya masalah ya?". Madame
"loh kok madame tau?". Gue
"madame apasih yang ga tau! Madame itu tau segalanya ya, jadi kamu jangan macem-macem". Madame
"iya madame, maaf kalo pertanyaan biya lancang!". Gue
"oh tidak masalah!". MadameSumpah ya nih orang nyebelin tapi nge-jokes gitu loh, jadi enak aja orang nya. Selama berhari-hari gue dibimbing dia untuk hidup rileks dan gue diberi cara buat nyelesain masalah itu gimana, jadi selama berhari-hari gue di karantina di rumah sama madame J-lo. Gak kerasa udah satu bulan aja belajar meditasi dan berhasil, gue udah bisa ngelupain masalah Loona itu.
Ok guys, gimana nih madame J-lo? Keren kan bisa bikin Sabiya balik kayak dulu lagi, dan semoga Biya bisa kayak gitu terus ya.... Keep enjoy it!
KAMU SEDANG MEMBACA
BEST FRIEND FOREVER
FantasySabiya adalah anak yang rajin, dia selalu ranking di sekolah, dia juga anak Horang Kaya yang sangat tidak sombong. Orang tua nya sangat sukses, orang tua nya punya bisnis di Luar Negeri gitu, dan udah terkenal gitu sih! Nah uminya juga nggak kalah n...