CHAPTER 1 - BEST FRIEND FOREVER

1.3K 27 3
                                    

Assalamualaikum temen-temen semua sebelum masuk ke cerita kita perkenalan karakter dulu yuk!

Perkenalan karakter:
1. Azmya Sabiya Nasira Raesha: Kata temen-temen aku anaknya itu baik, pinter, cantik, tapi katanya aku itu anaknya lugu, soalnya aku nggak pernah bergaul sama anak yang nakal.
2. Ashalina Yumnaa Naddhipa: menurutku dia anaknya baik, cantik, mudah bergaul nggak kayak aku, cerdas, tapi sayangnya dia itu cerewet, dia juga anaknya menyenangkan, dia adalah sahabat yang paling dekat denganku, daripada ke-3 sahabat ku yang lain, dan yang terakhir dia juga suka make-up.
3. Arsyila Romeesa Farzuna: menurutku dia anaknya baik, pandai, rajin, meskipun dia punya banyak masalah dia selalu bahagia, cantik banget deh pokoknya, dan dia juga disebut •ibu grub• di grub •besties•, karena pikiran dia yang dewasa dan mau ngalah ke kita ber-4, sayang banyak sama Romeesa.
4. Azkayra Yasna Malaika: menurut kita ber-4 dia itu anaknya agak nyebelin, tapi dia setia kawan banget, dia anaknya manis, imut, tinggi, dan aktif dalam semua bidang study & ekskul, dia tenar banget di sekolah.
5. Arasely Salsabela Mashel: menurutku dia pendiem, lugu banget, kutu buku, dia juga baik, penyabar, shalehah, taat ke orang tua, cantik dan juga cerdas.

Kita semua beruntung! Kenapa? Karena selain satu sekolahan kita juga satu kompleks! Huhhh senengnya punya sahabat tapi serasa keluarga sendiri. Diantara mereka ber-4 yang rumahnya paling deket dengan rumahku adalah Azkayra, selalu deh kalo dirumah ku atau dirumah dia lagi ada acara kita selalu datang keacara itu, kecuali kalo kita lagi berhalangan untuk hadir.

***

Aku paling suka kalo lagi ada tugas kelompok, karena kita bisa kumpul dan bercanda, suka deh!. Malesnya sih itu kalo lagi nge-debatin soal lokasi buat ngerjain tugas kelompokan, why? Karena kita bingung nyari tempatnya, ada yang bilang kerumah aku, kerumah Yumnaa, kerumah Azkayra, dan kalo nggak ke cafe aja biar bisa ngerjain tugas sekalian cuci mata. Haduhhh ada-ada aja deh mereka ini.

***

Aku itu tipe anak yang susah banget bangun shubuh, setiap mau bangun selalu aja ada kendala, kayak liat hp, liat jam, habis itu tidur lagi deh!

***

Hari ini, hari sabtu, aku libur sekolah, karena di Jakarta setiap hari sabtu-minggu itu libur. Nah, sabtu pagi ini pukul 05.35 WIB, aku dan Yumnaa jogging keliling kompleks, sebenernya sih aku pengen ber-5 an, tapi mereka ber-3 nggak bisa karena ada acara keluarga. Beberapa menit setelah jogging aku dan Yumnaa mampir ke supermarket yang deket dari taman kompleks, setelah beli minuman yang kita mau, kita bergegas untuk pulang kerumah.

***

Siang-siang aku dan Yumnaa mendengar suara adzan dhuhur berkumandang.
"eh, naa. Yuk kita sholat dhuhur di masjid!" Seru aku ke Yumnaa
"yuk!" jawab Yumnaa

Setelah itu kita ber-2 bergegas untuk mengambil air whudu' dan pergi ke masjid. Setelah sholat aku dan Yumnaa pulang dan pergi tidur siang. Setelah tidur aku dan Yumnaa akan pergi ke toko buku.

***

Adzan ashar berkumandang, aku dan Yumnaa segera melaksanakan sholat ashar. Setelah sholat aku dan Yumnaa membersihkan diri. Beberapa menit setelah mandi, aku ganti baju dan Yumnaa sedang make-up.setelah aku selesai ganti baju tetapi Yumnaa belum selesai make-up. "naa, aku udah selesai ganti baju nih!" seru ku ke Yumnaa
"oh ya! Oke oke, tunggu bentar ya aku tinggal pake liptint doank kok! Oke." jawab Yumnaa.
"yaudah sih! Cepetan, keburu maghrib nanti loh! Tambah aku
"santai aja kale bi!" jawab Yumnaa dengan santai
"oke, oh iya aku mau pamit ke umi abi dulu ya, naa?"
"ok, nevermind!" jawab Yumnaa
Aku meninggalkan Yumnaa sendiri di kamar, karena dia masih make-up. Sambil nunggu dia make-up aku berpamitan ke umi dan abi.
"umi... Abi..." panggil aku
"iya, ada apa bi!" jawab umi
"umi abi, biya mau pergi ke toko buku? Boleh ya?" tanya aku
"iya boleh, bi, tapi hati-hati ya di jalan"
"siap bi!" jawab aku
"assalamualaikum" salam aku
"Waalaikumsalam"jawab umi abi

BEST FRIEND FOREVER Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang