Mentari dan selimut putih itu akan selalu temani diri nya meski fajar sudah tiba, biasa nya ia akan bangun dengan sendiri nya meski mata terasa berat, meski udara dingin masuki kamar nya. Jam tujuh pagi, Jisung harus nya sudah bangun, atau makan sarapan nya, atau.. ia peluk sang kekasih. Hanya saja.., kali ini lelah teramat gerayangi tubuh nya, tak ingin jauh dari tubuh nya, sampai Jisung enggan buka mata nyaRasa pegal itu.., nyeri pada pinggang.., pusing pada kepala. Bukan, bukan karena umur nya yang bertambah jadi alasan nyeri pada pinggang, Jisung tak setua itu, mungkin ia salah posisi selama tidur nya. Dan sakit kepala itu.. karena Jisung yang tak kunjung bangun, ia enggan, rasa nya masih nyaman, nyaman akan guling di pelukan nya dan bukan Hyunjin—... tunggu, dimana Hyunjin?
Jisung buka mata nya, semakin pusing rasa nya sebab bangun tiba tiba. Ia duduk, kumpulkan nyawa selayaknya orang bangun tidur, ia usap wajah nya tanpa sebab, pukul berapa sekarang pikirnya. Mata nya lirik jam dinding, sudah pukul sembilan dan diri nya tetap melamun, ''Yah'' keluh nya santai, ''udah jam sebelas'' ucap nya, ''lanjut tidur dah'', hendak nya sih ingin rebahkan tubuh namun..,
Tunggu sebentar
''Loh........ BEBEB KUCING GUE MANA ANJIR'', ia sadar dengan apa yang buat diri nya bangun. Sosok itu, sosok Hyunjin yang biasa nya ia beri peluk hangat di pagi hari, tidak ada. Jisung pikir kekosongan nya disini hanya halusinasi belaka, hilang nya sosok itu cuma semata mimpi nya. ''Pantesan kasur rasa nya dingin, oh ternyata yang jadi penghangat disini gak ada, yaelah''
Meski di rasa nya pegal ia tetap bangun, ia ajak kaki nya keluar kamar untuk cari eksistensi yang ia teramat cinta. Sambil meregangkan tubuh mata nya cari Hyunjin, entah dimana yang pasti disini. Jisung ke dapur meski tak temukan siapa siapa, terserah, ia ingin buat kopi agar pening nya hilang, walau sedikit
Cangkir kopi itu ada pada genggam Jisung, harum aroma nya ingatkan ia tentang Hyunjin yang suka kopi, Hyunjin yang candu akan rasa kopi, sebab menurutnya sensasi sesap kopi seperti sesap bibir Jisung, kata nya dua tahun yang lalu, yang sampai sekarang jika di ingat buat Jisung senyum seperti ia yang di mabuk asmara
''Apa gara gara gue kebanyakan ngopi ya jadi tiap ciuman yang Hyunjin rasain tuh kopi''
Jisung hendak ke kamar dengan kopi di genggam nya, namun netra bulatnya tangkap Hyunjin di ruang tengah, sendirian, melamun, terduduk di sofa. ''Pagi pagi kucing kesayangan lagi ngelamun, keliatan nya kayak punya beban pikiran, ngape nih?'', Jisung hampiri Hyunjin, mereka duduk bersama, aneh nya sang kekasih tampak tak peduli dengan eksistensi Jisung, ''Hyunjin? kenapa?''
''Jauh jauh dari gue lo manusia, males banget gue nyium bau lo'', kalimat itu buat Jisung bingung, maka ia letakan cangkir kopi di meja hadapan nya, dan endus diri nya, ''Perasaan semalem gue mandi pake kembang tujuh rupa, masa bau sih jin''
''LO SEMALEM MANDI PAKE SABUN TUJUH BOTOL, BUKAN TUJUH KEMBANG'', Hyunjin kesal, bahkan enggan tatap Jisung, ''Yaudah iya......, pasti lo kesel ya soalnya gue boros, nanti gue hemat deh kalo make sabun..''
''Ji, gue sebel nyium bau manusia lo, bukan karena lo ngabisin sabun, lo mau mandi pake sabun cuci piring kek, sabun cuci baju kek, sabun cuci mobil kek terserah, gue gak mau deket deket sama lo'', semakin aneh rasa nya kala Hyunjin jaraki diri dengan Jisung, ada.. apa?. ''Mood kucing lo pasti lagi jelek ya, kalo gitu sini gue peluk trus cerita''
''Jisung, bahkan yang ngebuat mood gue jelek itu diri lo sendiri''
''Did I do something wrong?''
Hyunjin gigit bibir nya, ragu selimuti hati nya, apa perlu ia bicara atau membiarkan Jisung sadar sendiri?, ''If you have a problem with me, or I've done something wrong, please tell me because guess what? Jiji nya Hyunjin bukan pembaca hati maupun pikiran, sayang'', Jisung beri genggam untuk Hyunjin, hangat rasa nya. Jisung dengan kelembutan nya ajak Hyunjin terbuka, seperti ini biasa nya kala mereka miliki masalah
KAMU SEDANG MEMBACA
Make a wish [hyunsung]
Hayran Kurgu[Sequel of Cat boy] [Pending] Waktu akan merubah segala hal, begitupun dengan Jisung dan Hyunjin. Jisung dengan pola pikir nya dan Hyunjin dengan kemauan baru nya. Terkadang Hyunjin merasa ia merepotkan Jisung, kenyataan diri nya bukan seutuh nya m...