Typo bertebaran!!
*Don't be a silent readers!*
Happy reading
.
.
.
.
.
____*____
"Alex""Masih mengingatku ku ternyata"
"Kenapa kau kembali?" tanya Seo Joon menatap Alex dingin
"Aku hanya ingin bermain sebentar" ucap Alex sembari berjalan mendekati Nara
Saat sampai didepan Nara,secara tiba-tiba Alex berlutut didepan Nara lalu menatap mata Nara dalam sembari menodongkan buket bunga dan coklat pada Nara.
"Terima untuk yang ini,baby" ucap Alex lembut
Terlihat jelas di wajah Nara bahwa dia sedang kebingungan,Alex memang sering mengirim hadiah kepada Nara tapi Nara selalu membuangnya atau memberikannya pada pelayan rumah.
Mata Nara dan Alex bertemu,namun dengan segera Nara langsung mengalihkan pandangannya,sedangkan Alex hanya tersenyum melihat Nara.
"Aku tau kau sering membuang hadiah dari ku tapi untuk kali ini aku mohon terimalah" ucap Alex masih menatap Nara dalam
Dengan sedikit ragu Nara pun mengambil buket bunga yang masih dipegang Alex,Alex tersenyum melihat buket nya diterima oleh Nara dengan tangan Nara sendiri.
Serentak buket nya beralih tempat ditangan Nara,Alex pun segera berdiri dan mengelus kepala Nara.
"Aku harus pergi sekarang,aku akan kembali jika urusan ku sudah selesai" ucap Alex lalu berbalik dan pergi bersama beberapa BG nya
Namun baru beberapa langkah Alex berjalan tiba-tiba dia bertabrakan dengan Xiaojun yang baru saja datang.
"Akhh apa kau buta!" sentak Xiaojun tanpa melihat orang yang bertabrakan dengannya
Begitupun dengan Alex yang juga menunduk sembari mengusap kepalanya yang terbentur dengan kepala Xiaojun.
Sesaat kemudian Alex dan Xiaojun sama-sama mengangkat kepala,dengan wajah yang sama-sama terkejut,Alex dan Xiaojun hanya saling tatap sebentar lalu Xiaojun mengalihkan pandangannya.
"Xiaojun kau-" ucapan Alex dipotong Xiaojun yang masih tidak menatap Alex
"Untuk apa kau berada disini? Pergilah aku yakin yang lain tidak ingin melihat mu" ucap Xiaojun tanpa menatap Alex
"Xiaojun,dengarkan-"
"AKU BILANG PERGI!!!" teriak Xiaojun yang membuat semua orang kaget
Mendengar Xiaojun berteriak,Alex pun langsung pergi meninggalkan Xiaojun yang masih mengatur nafas karena emosi.
Melihat itu Nara pun langsung mengambil infus nya yang sedari tadi dipegang jungkook,lalu berjalan mendekati Xiaojun dan memeluk Xiaojun.
Xiaojun sedikit kaget namun se-perdetik kemudian dia sadar yang memeluk nya adalah Nara,dengan cepat Xiaojun membalas pelukan Nara.
KAMU SEDANG MEMBACA
MAFIA FAMILY [Tidak Dilanjutkan]
Fanfiction{First story by bun_nyJk} keluarga mafia yang tidak diketahui publik karena selalu memakai topeng saat di dunia gelap . terjebak di dunia gelap mengharuskan mereka untuk menjaga satu sama lain terlebih lagi mereka memiliki anak bungsu perempuan satu...